Berita Daerah

Peringati Hari Jadi Ke 11, Bupati Palas Ajak Membangun Komitmen Menuju Palas Bercahaya

Madinapos.com – Palas.

Memperingati Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara yang ke 11 Tahun 2018, Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap (TSO) mengajak semua pihak untuk berkomitmen membangun Kabupaten Padang Lawas secara menyeluruh, bertahap dan berkelanjutan menuju Kabupaten Palas Bercahaya.

Hal tersebut disampaikannya pada upacara puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke 11 Tahun 2018 di Padang Lawas, Selasa (17/7). Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sekda Arpan Nst, Ketua DPRD H.Syahwil Nst beserta anggota, Forkopimda, Pimpinan OPD, Ketua MUI, Kakankemenag, Ketua ketua Partai, Ormas, OKP, Tomas, tokoh pemuda dan Insan Pers.

Bupati kembali mengatakan penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di segala bidang secara bertahap dan berkelanjutan (sustainable development), memiliki impact pada meningkatnya kualitas pelayanan publik dan taraf perekonomian serta kesejahteraan masyarakat.

 “Saya minta seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Palas, untuk bekerja lebih keras lagi dan mengoptimalkan kinerja dan segenap pimpinan dan anggota dewan, saya juga berharap untuk tetap memberikan dukungan sebagai faktor pendorong (push factor) dan faktor penarik (pull factor) yang berkaitan dengan kinerja secara universal,” tambah Bupati.

Selanjunya Bupati juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Tim Pemekaran Kabupaten Palas dan semua elemen masyarakat yang telah susah payah memperjuangkan Kabupaten Palas dan telah ikut juga berpartisipasi dalam mensukseskan Hari jadi Palas ke 11 ini.

Sebagai informasi, sehari sebelum telah dilaksanakan rangkaian acara lain yakni paripurna Istimewa HUT Palas di Ruang paripurna DPRD Palas Senin (16/7/18). Beberapa acara tambahan turut menyemarakkan rangkaian hari jad Palas, diantaranya lomba antar sekolah, pamentasan seni, tari tarian, pemotongan nasi tumpeng dan kemeriahan Pesta Rakyat pada Malam ini (17/7/18) jam 20.00 s/d selesai dengan menghadirkan artis ibukota Rahman KDI. (Usman Efendi)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts