Berita Daerah

Usai Jum’at, Masyarakat Muarasipongi Laksanakan Sholat Ghaib

Madinapos.com – Muarasipongi

Masyarakat Kecamatan Muarasipongi mengatakan turut berbelasungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya atas gugurnya saudara-saudara kita dari petugas Kepolisian dalam menjalankan tugas negara menghadapi aksi teroris.

Hal tersebut disampaikan masyarakat setelah melaksanakan shalat ghaib usai salat Jum’at di Mesjid Nurul Falah Kotorojo Kelurahan Pasar Muarasipongi Kecamatan Muarasipongi Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, Jumat (11/5/ 2018), terkait tragedi gugur 5 orang anggota Kepolisian RI di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat pada Selasa (8/5) yang lalu.

Kegiatan shalat ghaib ini dilaksanakan secara bersama-sama usai shalat Jum’at yang diimami oleh Ustad Aspan, turut sebagai makmum Camat Muarasipongi beserta staf, Kapolsek Muarasipongi beserta personil Polsek Muarasipongi, Lurah dan staf, tokoh agama, tokoh masyarakat (ninik mamak dan datuk) tokoh pemuda dan masyarakat.

Haji Gufron mewakili tokoh masyarakat mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas tragedi yang menggugurkan petugas Kepolisian yang sedang mengemban tugas negara tersebut,”Kami turut merasakan duka itu dan semoga kita semua tetap kuat dan tidak kalah dengan aksi terorisme”, ungkapnya setelah selesai shalat ghaib.

Hal senada juga disampaikan oleh Lian Raja tokoh pemuda, ” kami mewakili Pemuda menyatakan turut berduka cita, saya menghimbau kita tidak perlu takut terhadap aksi terorisme untuk itu mari kita terus kokohkan persatuan dan kesatuan di kalangan masyarakat”, ungkapnya. (alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts