Berita Daerah

Pawai Ta’aruf Pembukaan MTQ XVII Madina Berlangsung Meriah

Madinapos.com – Madina

Pawai ta’aruf Pembukaan MTQ ke XVll Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berlangsung meriah, Group Marching Band dan Gordang Sambilan mengiring Rombongan Kafilah peserta pawai melintasi podium kehormatan, Panyabungan Madina, Rabu (25/4).

Peserta Pawai Ta’aruf adalah Rombongan Kafilah peserta MTQ seluruh Kecamatan se Kabupaten Madina, Maching Band SD, SMP dan Group Kesenian Gordang Sembilan. Masyarakat pun turut memberikan semangat kepada setiap rombongan kafilah yang sedang berjalan start dari depan Kantor Koramil hingga ke Pasar Baru Panyabungan.

Sementara itu di podium kehormatan Bapak Wakil Bupati H. M Jakfar Sukhairi Nasution, Kapolres Madina Mantri Sonny Sik, Sekda Madina M. Syafei Lubis, Muspida dan OPD Se Kabupaten Madina.

Wakil Bupati kepada media menyampaikan kita berharap kegiatan ini nantinya akan menciptakan Qori dan Qoriah handal  dari Kabupaten Madina untuk masa masa yang akan datang,” selain itu akan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME” ungkapnya.

Selain itu, tentunya kegiatan yang setiap tahun secara rutin didakan ini diharapkan dapat  meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai nilai kandungan kitab suci alqur’an. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts