Berita Daerah

Kawula Muda Mandailing Natal, Harapkan AHY Maju Pilpres 2019

Madinapos.com – Madina

Politik bukanlah hanya menjadi bahan diskusi para orang tua saja, di Mandailing Natal Sumatera Utara sejumlah kawula muda berkumpul juga membahas berbagai persoalan politik menjelang Pemilu 2019, mulai dari Pilihan Partai dan Calon Anggota Legislatif dan sebagainya. Namun untuk Calon Presiden disimpulkan hanya Agus Harimurti Yudhohono (AHY).

Lely Nasution menyampaikan bahwa untuk sosok Calon Presiden Pilihanku hanya AHY, “kawula muda berharap yang maju nantinya sebagai Calon Presiden 2019 adalah Agus Harimurti Yudhoyono” ungkap Lely Nasution di J. Caffe Panyabungan Mandailing Natal sesuai berdiskusi, Senin (23/4).

Lely menjelaskan AHY adalah sosok yang santun, gagah, cerdas dan berwibawa, ” itulah kharisma seorang pemimpin, kharisma yang membawa optimisme kepada kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia” ungkapnya.

Begitu pula dengan Suyetno, kawula muda Jawa Sumatera ini menjelaskan AHY figur yang cerdas dan santun,” kami bangga jika AHY maju sebagai calon Presiden dan memang harus maju” ungkapnya.

Senada dengan temannya Nikmah Hartati Lubis, menyampaikan bahwa mereka sering membaca di media sosial tentang sudah dekatnya Pemilu 2019 dan akan berlanjut dengan Pilpres 2019,” kami banyak melihat tokoh berbicara dan semua sangat memotivasi dan cerdas, namun kalau Pilpres 2019, yah ..hanya AHY, karena beliau sosok yang lengkap sebagai seorang pemimpin, cerdas, santun, wibawa dan berkharisma” ungkap Nikmah kepada Madina Pos. (Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts