Politik

Silaturrahmi Bersama Ketua Partai Demokrat Sumut

Madinapos.com – Medan

Partai Demokrat Sumatera Utara harus mampu meraih suara maksimal pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 ini dengan menempatkan kader terbaik di kursi legislatif pada semua tingkatan, jadi kita harus membangun sebuah tim yang kuat, solid dan dicintai masyarakat Sumatera Utara.

Demikian disampaikan Herry Zulkarnain, Ketua Partai Demokrat Sumatera Utara saat menerima silaturrahmi sekaligus berdiskusi di Kantor Partai Demokrat Sumut, Jl. Jend. Gatot Subroto Nomor 275 Medan, Sabtu (21/4) malam.Turut hadir, Ali Mutiara Rangkuti dari Mandailing Natal, Hisikia Harefa, Imanuel dari Nias Utara, Arif, Alqaf.

Dalam kesempatan itu, Bang Herry meminta kepada salah seorang anggota sekretariat untuk menyajikan Kopi Sipirok, “kita tidak hanya melulu berpolitik, tapi setidaknya mari kita bantu produk lokal pertanian untuk kita perkenalkan dipasaran luas, dengan itu masyarakat terbantu karena produknya lebih bernilai tinggi” ungkapnya sambil mempersilakan.

Bang Herry mengajak semua kader agar menguatkan kembali peran dan kebersamaan bersama masyarakat, “kita sangat membutuhkan kader kader yang bersedia berbaur dengan masyarakat sehingga perannya itu akan membangun kecintaan kepada kita dan akan membesarkan citra partai demokrat”ungkapnya.

Ali Mutiara Rangkuti dalam diskusi santai tersebut menyampaikan kesiapannya untuk menjalankan arahan dari Ketua DPD Partai Demokrat,”saya S14P, diskusi ini rasanya sangat sederhana tapi apa yang dihasilkan cukup meresap dan menyegarkan kembali ingatan kita bahwa pemilu 2019 sudah didepan mata”ungkapnya dan begitu juga disampaikan Pengurus dari Nias Utara yang menyatakan kesiapannya bersama rakyat membesarkan Partai Demokrat. (Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts