Pendidikan

Ikatan Mahasiswa Batang Natal, Gelar Seminar Dan Pengabdian

Madinapos.com – Batang Natal

Ikatan Mahasiswa Batang Natal (IMBN) Madina gelar Seminar Pendidikan, Penelitian Dan Pengabdian di Aula Kantor Kecamatan Batang Natal, Mandailing Natal, Saptu (7/4)

Acara yang juga mengundang sejumlah Siswa Siswi Lanjutan Atas yang akan melanjutkan pendidikan kejenjang perkuliahan ini juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan ormas.

Erisandi Ketua AMPI Batang Natal menyampaikan rasa apresiasinya atas penyelenggaraan acara yang dimotori mahasiswa asal Batang Natal ini, sekaligus memberikan motivasi kepada siswa siswi yang hadir agar dapat melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi “kecamatan Batang Natal butuh SDM yang berkualitas dari adinda semuanya” ucapnya.

Erisandi juga menyoroti masalah Narkoba saat ini yang sering menjerat generasi muda dan berharap peran aktif bersama dalam usaha pemberantasan narkoba ” tingkatkan prestasimu dan jauhi narkoba” ungkapnya.

Sementara itu, Moratua Hasibuan Ketua Ikatan Mahasiswa Batang Natal (IMBN) mengatakan kesiapan mereka untuk memfasilitasi siswa siswi lanjutan tingkat akhir untuk membantu mereka memasuki dunia perkuliahan “siap memfasilitasi adik adik sekalian yang akan memasuki jenjang perguruan tinggi, baik melalui relasi beasiswa daerah maupun program bidik misi” ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut, mewakili Dinas Sosial Madina, KUPT Batang Natal, Kapus Btg Natal, OKP dan Organisasi Mahasiswa, Tenaga Pendidik dan undangan lainnya, sementara dari pihak kecamatan tidak terlihat pada acara tersebut. (Taupik Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts