Pendidikan

Derai Air Mata Mengiringi Acara Wisuda Dan Perpisahan MAN Siabu

Madinapos.com – Siabu

Lantunan puisi dan Mars Madrasah yang dibawakan sederetan Siswa siswi pada acara wisuda dan perpisahan Siswa siswi Kelas XII MAN Siabu TP. 2017 – 2018 Kabupaten Mandailing Natal membuat sudut mata semua murid terasa tak sanggup lagi membendung tetesan air mata mereka.

Acara yang digabungkan dengan khataman al qur’an di Komplek MAN Siabu, Selasa (4/4/2018) lalu terasa sangat dramatis sehingga membuat guru dan orang tua dan tamu yang hadir terlihat berkerling sambil menyeka sudut mata mereka.

Pada acara wisuda yang dirangkai perpisahan juga dibacakan pengumuman siswa siswi terbaik di sekolah tersebut. Diumumkan Ikmal Saleh asal Tangga Bosi sebagai siswa terbaik dan Candra Mulia asal Malintang sebagai Juara Umum.

H. Armen Spd. mewakili Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Mandailing Natal didaulat untuk menyerahkan Piagam Penghargaan kepada kedua siswa berprestasi. Kepala Sekolah Drs. Pangurabahan Nasution M.pd juga memberikan hadiah kepada Chandra Mulia, Juara Umum berupa beasiswa satu semester dijenjang perkuliahan.

Muhammad Irsan Nasution Spd, Guru di MAN Siabu mengatakan kegiatan tahun ini membuatnya sangat terharu “acara kali ini membuat saya sangat terharu dan berkesan sehingga sulit melupakannya, saya juga berpesan kepada Siswa Siswi, teruslah melangkah, jaga dan angkat nama baik sekolah kita dimata Indonesia dan dunia” ungkapnya.

Sementara itu orang tua Ikmal Saleh yang tak sanggup mengungkapkan dengan kata kata tersebut hanya mampu ucapkan” terimakasih, saya senang, Ikmal rencananya akan ke Medan di PTQ Abdurahhman Bin Auf di Titi kuning” ungkapnya.

Acara yang dihadiri oleh Orang Tua, Undangan BNNK Madina, Seluruh Guru dan Siswa Siswi MAN Siabu berlangsung khidmat, meriah dan tertib hingga acara disempurnakan dengan salam salaman. (R-13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts