Bisnis dan Ekonomi

Ansuransi Allianz Life, Serahkan Klaim Penyakit Kritis Nasabah Madina

Madinapos.com-Panyabungan

Pimpinan Asuransi Allianz Wilayah Tapamuli Bagian Selatan (tabagsel) Asrul Sani Lubis, menyerahkan santunan klaim ansuransi penyakit kritis Rp. 100.145.000,- (seratus juta seratus empat puluh lima ribu rupiah) kepada nasabah dari Desa Kayu Raja Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara bertempat di rumah makan Paranginan Kayu Laut, Sabtu ( 9/3/2018)

Acara penyerahan ini turut dihadiri Agen Daerah dari Paluta Abdullah Daulay, Tapsel Oskar Sihombing, Panyabungan Hindun Nasution, Panyabungan Nur Azizah, Puncak Sorik Marapi Ismail, Psp Apprilan Tambunan, Psp Dedy Kurniawan Pohan, Natal Imam Kasbi, Kotanopan Bambang Haryanto, Sarulla Ahmad Sihombing, Sibolga Efendi Silaban, Agustina Mariati, Palas Rini Windani, Sosa Hj. Halimatus Sakdiah Tambunan.

Asrul sani menyampaikan, sangat berterimakasih kepada nasabah yang telah mempercayakan dengan ikut bergabung di asuransi allianz, “banyak manfaat yang akan di dapatkan nasabah, yakni terbantu biaya berobat ketika kita mengalami kecelakaan, penyakit kritis, dana untuk cacat tetap dan santunan meninggal, allianz life memberikan perlindungan bagi nasabah yang berbentuk uang tunai” paparnya.

Penyerahan santunan Asuransi Alianz pada nasabah adalah pemberian yang kelima di Mandailing Natal, Sementara nilainya bervariasi di kisaran Rp. 50 juta sampai Rp. 150 jt , “artinya tergantung kebutuhan nasabah kita”, sebut Sani.

Haji Kamil Batubara, penerima santunan penderita penyakit stroke dari allianz, menyampaikan “terimakasih kepada asuransi Allianz Life Indonesia, yang telah memberikan santunan yang sangat membantu saya, dan saya sebelumnya tidak menyangka saya mendapatkan santunan tersebut” ungkapnya

“Sangat rugi bila kita tidak bergabung dengan Ansuransi Alianz Life Indonesia, karena ini cukup bermanfaat, dengan hanya 10.000 (sepuluh ribu rupiah) perhari kita sudah mendapatkan asuransi jiwa dan kesehatan yang berbentuk uang tunai”, sebut H. Kamil

Ansuransi Allianz Life Indonesia beralamat di Jln Merdeka Blok b 19 Padangsidempuan.(Syahren).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts