Desa Kita

Masyarakat Desa Simpang Nunur Berharap Jalan Segera Diperbaiki

Madinapos-Ranto Baek

Masyarakat Desa Simpang Nunur (Dua Sepakat) Kecamatan Ranto Baek Kabupaten Mandailing Natal, sangat mengharapkan Pemerintah segera  mempebaiki jalan Desa mereka melewati Desa Padang Silonjongan dan bisa tembus ke Kecamatan Sinunukan, Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara.

Jalan penghubung antar Desa menuju kecamatan ini terkesan dibiarkan begitu saja tanpa ada upaya pemerintah untuk membangunnya atau memperbaiki. padahal jalan ini juga yang sangat diharapkan warga sebagai jalur  transportasi pengangkutan hasil perkebunan dan akses pasar juga jalur ini yang biasa dilewati anak anak Desa menuju sekolah di Kecamatan.

Mujur, salah seorang warga dari Desa Simpang Nunur mengatakan ” jalur ini merupakan penghubung antar kecamatan dari desa kami, tapi lihatlah beginilah kondisinya, bagaimana melaluinya” ungkapnya,  di Simpang  Nunur Ranto Bae, Jum’at (9/3)

“konon lagi musim hujan, kami pun tidak dapat melaluinya, sehingga sangat disayamgkan anak sekolah harus berjalan kaki untuk melaluinya, kasihan anak-anak sekolah pak” ungkapnya.

Kadis PU Kabupaten Mandailing Natal, Abd Kholik Nasution yang dihubungi mengatakan ” akan kita tampung anggaran untuk memperbaikinya, sesuai ketersediaan anggaran APBD, secara bertahap di tahun 2019 ini” ungkapnya. (Taufik)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts