Berita Daerah

Wakil Bupati H.M. Jakfar Sukhairi Hadiri Pelantikan DPC. PPM Madina

Madinapos.com-Madina

Wakil Bupati Mandailing Natal H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Panca Marga (PPM) Madina, Masa Bhakti 2017_2021. Yang dilaksanakan di Kompleks Perkantoran Paya Loting, Panyabungan, Madina Sabtu (3/3/2018).

Adapun prosesi pelantikan tersebut, dihadiri Ketua PPM Provinsi Sumut, Irwan Sembiring, Dandim 0212, Kapolres Madina, Sekda Madina Syafei Lubis, Kasatpol PP Ahmad Duroni, mewakili LPRI Iskandar Hasibuan, Ketua KNPI, Ketua PPM Tapsel, Ketua PPM Padang Sidempuan, dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Madina mengatakan, sebagai organisasi yang mewadahi para pemuda putra-putri pejuang, pemuda panca marga harus mampu memberikan suritauladan dan motivasi kepada masyarakat agar tidak pernah berhenti berjuang membangun negara yang lebih baik lagi.

“Oleh karenanya, diperlukan barisan yang kokoh dan kuat, dengan rasa persaudaraan dan solidaritas yang tinggi, serta saling bersinergi, sehingga kekuatan dan potensi yang ada, akan dapat dioptimalkan, untuk mencapai tujuan perjuangan Pemuda Panca Marga,” ungkap Wakil.

“Saya, atas nama pribadi dan Pimpinan Daerah Kabupaten Mandailing Natal, mengucapkan Selamat kepada segenap Pengurus DPC Pemuda Panca Marga Kabupaten Mandailing Natal Periode 2017_2021.yang hari ini dikukuhkan,” lanjut Wakil.

Dan saya yakin, “saudara-saudara merupakan figur yang tepat, serta mempunyai integritas dan kapabilitas, sehingga dapat membawa Pemuda Panca Marga ke depan, menjadi organisasi pemuda yang mampu membawa semangat nasionalisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta bermasyarakat, oleh karena itu saya mengharapkan, agar kepercayaan yang diberikan ini, hendaknya diimbangi dengan rasa pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi, dengan berlandaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945,” ujar wakil.

Ketua DPD PPM Provinsi Irwan Sembiring, menyampaikan, “saya harap kepada seluruh yang dilantik hari ini, agar bisa bekerjasama dengan seluruh OKP yang ada, teruskan perjuangan para leluhur kita, jaga marwah mereka para pejuang kita, dan saya ingin pelantikan hari ini bukanlah ajang seremonial saja,” Ungkap Ketua

Di tempat yang sama, Ketua DPC-PPM Madina, Anwar Hadi Lubis, menuturkan “guna melaksanakan program ke depan dirinya akan merapatkan barisan dan berkoordinasi serta konsulidasi sampai ke tingkat bawah sehingga dapat mengetahui kendala dan tantangan ke depannya”. ungkapnya. Yang dilantik, KetuaDPC PPM Madina Anwar Hadi Lubis, Sekretaris ahmad gusti rangkuti dan Bendahara Sulaiman Pulungan. (Syahren Hasibuan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts