Berita Daerah

BERSINAR Apresiasi Polres PSP, Simulasi Sispam Pilkada Serentak 2018

Madinapos.com.Simulasi Sispam Kota Pilkada serentak 2018 yang di selenggarakan Polres Kota Padangsidimpuan sangat di apresiasi masyarakat dan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan yang menyaksikan Simulasi tersebut. Dimana acara Simulasi Sispam Kota Pilkada serentak 2018 di selenggarakan di Stadion HM.Nurdin. Jln.Mangaraja Maradat.Kec.Padangsidimpuan Selatan, Senin ( 26/02/2018)

Salah satunya pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan,Ir.H.Arwin Siregar MM Calon Wakil Walikota Padangsidimpuan dari pasangan Calon Walikota Irsan Efendi Nasution SH,kepada wartawan usai acara Simulasi Sispam Kota Pilkada serentak 2018 mengatakan,Simulasi tersebut sangat terstruktur dengan bagus sekali.

“Kita lihat saat adegan Simulasi di TPS X Kel.Ujung Padang di mana massa pendukung salah satu calon merasa tidak puas atas keputusan KPPS TPS X Kel.Ujung Padang mengenai jumlah suara sah kepada calon Walikota mereka dan massa calon pun membuat kerusuhan di TPS X Kel.Ujung Padang.Walaupun sempat terjadi kerusuhan,personil Polres Kota Padangsidimpuan dengan sigap dapat meringkus provokator massa.Dan kotak suarapun dapat di amankan dengan cepat.Tanpa sempat di kuasai massa”bebernya.

Harapan Arwin Siregar pada tahapan Pilkada sampai penetapan pemenang Pilkada tahun 2018 ini,berjalan aman dan nyaman.

“Padangsidimpuan ini terkenal dengan budaya Dalihan Natolunya,tentu masyarakat Padangsidimpuan satu sama lain memiliki tali persaudaraan. Dengan tali persaudaraan yang kuat satu sama lain, insyaAllah masyarakat Padangsidimpuan sadar tentang berbuat aman. Di tambah lagi personil Padangsidimpuan yang memiliki kedekatan kepada masyarakat Padangsidimpuan pastinya akan membuat nyaman lagi kepada masyarakat Padangsidimpuan. Apalagi pada tanggal 27 Juni nanti masyarakat menggunakan hak suaranya ke TPS terdekat. Apresiasi untuk semua jajaran Polres Kota Padangsidimpuan”ujarnya.(Idham)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts