Sumatera Utara

Kasdam I/BB Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah Buka Sosialisasi P4GN

Madinapos.com. Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/BB Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah membuka kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Wilayah Kodam I/BB bertempat di Aula Balai Prajurit Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan, Senin (19/2/2018).

Dalam sambutan Pangdam I/BB yang dibacakan oleh Kasdam I/BB mengucapkan selamat datang kepada Aspam Kasad Mayjen TNI M. Nur Rahmad beserta rombongan yang sudah berkenan memberikan sosialisasi tentang penyuluhan narkoba dan kepada keluarga prajuritnya ” kegiatan ini sebagai upaya preventif dan antisipasi untuk melindungi prajurit Kodam I/BB dari penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba yang kian semakin meningkat dari waktu ke waktu baik secara kuantitas maupun kualitas ” sebutnya.

Ditambahkan Kasdam I/BB, kegiatan Sosialisasi ini sebagai upaya cegah pangkal yang dilakukan oleh bandar narkoba yang berusaha memanfaatkan anggota TNI maupun keluarganya.

” Akibat pengaruh dari penggunaan narkoba, beberapa oknum TNI di jajaran Kodam I/BB yang diduga sebagai pemakai dan pengedar narkoba sudah banyak diberhentikan dengan tidak hormat dari dinas keprajuritan.” ujarnya (R-alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts