Politik

Edy Rahmayadi, Saya Butuh Kata Amin..! dari Bapak-Ibu Sekalian

“Saya kepingin jadi Gubernur bukan karena haus kekuasaan tapi karena saya akan berjuang untuk Sumatera Utara”

Madinapos.com. Forum Relawan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas) se Sumatera Utara gelar pertemuan dengan Pasangan Calon Gubernur Nomor Urut 1, Edy Rahmayadi di Posko Relawan Jalan Cikditiro Medan, Jum’at (16/2/2018).

Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa sampai saat ini kita masih diberikan kesempatan untuk berpikir dan bertindak untuk Sumatera Utara, perjuangan itu butuh pengorbanan dan keihklasan dari kita semua.

“ingat kita harus berjuang dan berkorban untuk Sumatera Utara agar lebih baik dan bermartabat kedepannya” tuturnya.

“Saya kepingin jadi Gubernur bukan karena haus kekuasaan tapi karena saya akan berjuang untuk Sumatera Utara” Tutur Edy yang disambut tepukan riuh dari peserta.

Diriwayatkannya, “Ayah saya asal Besitang, nenek asal Aceh dan emak saya Suku Jawa, saya dilahirkan di Sabang karena bapak saya dari Angkatan Udara yang ditugaskan disana” ungkapnya.

Kedepan, kita perlu jujur untuk membangun Sumatera Utara ini dan jangan dicoba coba, ” perlu ketegasan siapa yang harus jadi imam disini” ungkapnya pula.

Akhirnya “Saya tidak akan dapat berbuat apa apa tanpa kata Amin dari bapak ibu sekalian” ungkapnya, dijawab spontan “Amin….!!” oleh seluruh peserta. yang hadir.

Acara yang dihadiri oleh 150 Ketua dan Sekretaris Posko Relawan se Sumatera Utara ini juga diisi dengan pencerahan tatacara berkampanye yang baik, tidak SARA dan Melanggar Hukum dari Abdul Hakim Siagian.(alqaf/dok)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts