Politik

Ini dia, Nomor Urut Paslon Walikota & Wakil, Kota Padangsidempuan

Madinapos.com. Rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan tentang pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon)  Walikota-Wakil Walikota Padangsidimpuan Tahun 2018, yang di gelar di Aula Man 2 Model Kota Padangsidimpuan, Selasa (13/02).

Pada pengundian nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018 – 2023, hasilnya:

1. M.Isnandar Nasution – Ali Pada Harahap Nomor Urut 1.

2. Rusydi Nasution- Abdul Rosad Lubis  Nomor Urut 2.

3. Irsan Efendi Nasution – Arwin Siregar Nomor Urut 3.

Ketua KPU Kota Padangsidimpuan Dr. Arbanur Rasyid, usai pengundian Nomor urut ke tiga Paslon menyampaikan sangat berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat pendukung ketiga Paslon, ada ribuan massa pendukung yang datang pada acara pengundian Nomor ini akan tetapi berjalan dengan Aman, lancar dan kondusif dengan pengawasan dan pengawalan dari Personil Polres Padangsidimpuan dan Satpol PP.

“Terimakasih buat bapak/ibu petugas” ungkapnya.

Arbanur  juga mengharapkan masyarakat Kota Padangsidimpuan dapat mensukseskan Pilkada pada tanggal 27 Juni tahun 2018 mendatang.

Hadir pada acara rapat pleno terbuka pengundian nomor  tersebut Pj Walikota Padangsidimpuan DR H.Sarmadan Hasibuan, SH, MM, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Hj. Taty Aryani Tambunan,SH, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya Sik, Kodim 0212/TS Letkol. Arm Azhar, Kajari Padangsidimpuan serta Partai pengusung dan pendukung  begitu juga Relawan atau Simpatisan ke tiga Pasangan Calon (paslon)  yang dapat hadir.(R-Andy/tim)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts