Berita Daerah

Pedagang Pulsa (OP2M), Makmurkan Masjid & Shubuh Berjama’ah

Madinapos.com. Organisasi Pedagang Pulsa Mandailing Natal (OP2M) melaksanakan kegiatan Sholat Shubuh Berjama’ah dan Tausiah bertempat di Masjid Jami Baiturrahim Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, dengan Tema “Hidupkan Jama’ah, Songsong Kejayaan”. Minggu, (11/02/2018).

Donny Efriadi (Milki) saat di komfirmasi Awak media mengatakan acara kegiatan Sholat Shubuh berjama’ah ini di lakukan rutin satu kali dalam satu bulan, masyarakat sangat antusias untuk mengikutinya. dan tentunya acara ini di awali dengan Sholat Shubuh Berjama’ah, setelah usai melaksanakan Sholat, di adakan Tausiah Agama oleh Al-Ustadz H. Muhammad Nasir “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motifasi kepada masyarakat supaya bisa memakmurkan Masjid dengan cara melaksanakan Sholat Berjama’ah, dan supaya nantinya masyarakat terbiasa untuk melakukan Sholat Berjama’ah” ujarnya.

Donny melanjutkan, pada acara ini Organisasi Pedagang Pulsa Mandailing Natal (OP2M) akan menyantuni Anak Yatim yang dilakukan setelah usai Tausiah Agama, sebanyak 40 anak yatim yang di santuni dari Desa Malintang Jae dan Desa Malintang, ” InshaAllah akan kita lakukan setiap bulannya sesuai kas dana yang kita miliki” ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua OP2M Dedi Zazirah Ponsel dan Sekretaris Mahyudin PTP Sar’i Ponsel dan Bendahara Anwar Ponsel. Setiap desa yang menjadi tujuan acara ini, kita bekerja sama dengan Kepala Desa beserta Aparatnya, Alim Ulama, dan Naposo Nauli Bulung. Ungkap Donny alias Milki

Harapan Kami semoga kiranya Organisasi Pedagang Pulsa Mandailing Natal (OP2M) dapat di terima oleh kalangan Masyarakat dan dapat bisa jadi contoh buat masyarakat untuk dapat memakmurkan masjid. “Kebangkitan Islam di mulai dari Masjid”. (R-Anwar Ibrahim)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts