Desa Kita

Kades Banjarmalayu Adakan Sosialisasi Pencegahan Narkoba

Madinapos.com. Sukses, Kepala Desa dan Warga melakukan kegiatan Sosialisasi Dampak Narkoba di Desa Banjarmalayu Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Jum’at (10/02).

Kades Banjarmalayu Ahd Idris Nasution Dalam Sambutannya Menyampaikan Kepada Seluruh Elemen Masyarakat Desa Banjarmalayu, melalui sosialisasi ini mari sama2 kita antisipasi Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba di desa umumnya dan khususnya di lingkungan keluarga ” mari kita jaga keluarga kita, lingkungan kita agar terhindarnya dari penyalahgunaan narkoba” ujarnya.

Sementara Kapolsek Batang Natal, Akp Abd Hidayat Daulay melalui Kanit Reskrim Ibda M Dalimunte, menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Banjarmalayu khususnya pemuda desa, dalam hal pemberantasan penyalahgunaan narkoba, dibutuhkan peran serta masyarakat apabila ada indikasi yang berhubungan dengan narkoba di tengah masyarakat desa Banjarmalayu ,Agar Segera Menghubungi Call Center Polsek Batang Natal,” untuk itu kami sangat berharap peran serta seluruh elemen masyarakat Desa Banjarmalayu dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba” ujarnya. dilanjutkannyanya, ” bukan hanya tugas kepolisian atau TNI saja, melainkan tugas seluruh elemen masyarakat dan seluruh instansi yang lain” tegas Kanit Reskrim.

Sementara Danramil 16 Batang Natal Kapten Zci Slamet, melalui Serma Anwar Budi Nasution, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba Di Kecamatan Batang Natal Khususnya Desa Banjarmalayu “TNI dan Polri Siap 24 Jam” ungkapnya.

Dalam Acara Ini Turut Hadir Unsur Muspika Batang Natal, Polsek Batang Natal, Kanit Reskrim Ipda Dalimunte, Kanit Provos Aiptu Maswardi, Kasium Aiptu Sutrisno dan Personil Polsek Lainnya. Semetara juga turut dihadiri dari Koramil 16 Batang Natal Serma Budi Nasution, Serka Edi Hasibuan dan anggota yang lainnya. Serta Pendamping Desa Pirdaus Rangkuti Beserta Jajarannya. (R-Taufik)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts