Politik

Hari Ini, KPU Rapat Pleno Terbuka Penetapan Cagubsu

Madinapos.com. Hari ini KPU Sumatera Utara menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Pengumuman Penetapan Pasangan Calon  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 bertempat di Hotel Grand Mercure, Medan Senim (12/2).

Mulia Banurea, Ketua Kpu Sumut dalam sambutannya menyatakan bahwa Kpu Sumut telah menjalankan semua tahapan secara profesional dan independen ” dalam setiap tahapan kami selalu diawasi oleh Bawaslu, jadi kami juga tetap berlaku netral sebagai penyelenggara” ujarnya.

Lanjutnya,  setelah penetapan ini KPU Sumut, besok cabut nomor dan seteusnya Kamis, 15 Pebruari 2018  akan memasuki masa kampanye” Dijelaskannya “ada tiga prinsif. kampanye yang dianut ketentuan kita, dalam berkampanye lakukan secara jujur, secara terbuka dan kampanye dialogis ” ujarnya Sehingga dengan kampanye model ini akan lahirlah pemilih yang cerdas dalam menggunakan hak pilihnya.

Hadir pada agenda ini, Pasangan Calon Jr. Saragih dan Ance Selian beserta tim, sementara pasangan lainnya diwakili oleh Ketua Tim Kampanye dari Djarot-Sihar dan dan Pasangan Edy-Ijek diwakili oleh Ketua Tim, dan partai pengusung masing-masing.(alqaf/fhoto dok)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts