Politik

Rapimda II Partai Golkar Sumut: Sejuta Pemilih Golkar Pilih Eramas

Madinapos.com-Medan. DPD Partai Golkar Sumatera Utara mengelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II Tahun 2018 bertempat di Hotel Santika Dyarda Medan, Rabu (7/2). Rapimda II dibuka oleh Ahmad Doli Kurnia Tanjung Wakil Ketua Bidang Pemilu DPP Partai Golkar mewakili Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Pada sambutannya Doli menyebutkan bahwa Rapimda II ini adalah momen strategis bagi langkah politik Partai Golkar ” ini momen strategis, saat ini Partai Golkar dalam suasana baru” ujarnya. Lagi menurut Doli, saat ini tagline Partai Golkar adalah Golkar Bersih dan tagline ini bukan hanya sekedar tagline semata tapi mampu menciptakan tren positip bagi partai dan sekaligus tantangan bagi seluruh kader.

Sementara itu, H. Ngogesa Sitepu pada sambutannya antara lain memesankan kepada semua kader agar berjuang tanpa lelah untuk pemenangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah yang diusung parati golkar. H. Ngosesa  juga berasumsi, sejuta  pemilih partai golkar Sumatera Utara akan memilih pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah pada pilgubsu 2018 ” kita berasumsi bahwa sejuta pemilih partai golkar akan memilih Eramas pada pilgubsu 2018, ini realistis” ujarnya.

Acara Rapimda II Partai Golkar Sumut ini juga dihadiri oleh Seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Sumut, Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota dan sayap organisasi.(alqaf).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts