Berita Daerah

Tokoh Pantai Barat Undang Edy-Ijek ke Natal

MADINAPOS.COM- NATAL, Busran Pranata, Ketua Lembaga Adat dan tokoh masyarakat Natal menyampaikan, pemilihan Gubernur Sumut 2018 menjadi salah satu topik pembicaraan hangat bagi warga hingga dipelosok Desa di sepanjang Pantai Barat ” Warung kopi menjadi sarana bagi warga untuk berdiskusi mengenai pigur calon pilgubsu 2018″ ujarnya kepada MadinaPos di Kota Natal, Rabu (31/1).

Diskusi hangat yang juga dihadiri Adnansyah Ketua BPD Setia Karya dan beberapa tokoh masyarakat, mulai menceritakan pigur ketiga paslon yang telah mendaftar di KPU beberapa waktu lalu hingga sepuran issu hangat geliat politik Sumut ” kita suka membahas para calon yang disuguhkan media” ujar Adnansyah.

Lagi, menurut Busran, Paslon Pilgubsu yang sering menjadi topik pembicaraan adalah Letjen. Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah. Menurut Busran ini adalah pasangan sesuai, gabungan unsur TNI (Pangkostrad juga Ketua PSSI) siapapun mengakuinya, ” beliau tegas dan berwibawa” ujarnya. Sementara Musa Rajeksah sudah banyak dikenal ” beliau Pengusaha yang sangat sosial ” ungkapnya, jadi ” Pantai Barat ini, Pasangan Edy-Ijek sangat populer” ujarnya dengan tegas.

Kita sebagai warga sangat mengharapkan dapat jumpa dan berbicara langsung tentang pembangunan Pantai Barat kedepan “Tolong sampaikan, kami di Pantai Barat ini sangat mengharapkan kehadiran Letjen TNI Edy Rahmayadi dan Musa Rajeksah” pungkas Busran agar di sampaikan melaui MadinaPos. (alqaf/marzuki)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts