Sumatera Utara

DPC PDIP MADINA KE MEDAN KAWAL DJAROT-SIHAR

MADINAPOS.COM- MEDAN, Ikut kawal pendaftaran DJarot-Sihar ke KPU, DPC PDI-Perjuangan Madina turunkan Tim Khusus yang terdiri dari Ketua Bapilu, Syarif Lintang dan Teguh Hasahatan, Sektetaris DPC PDI-P Madina. Kehadiran mereka ke Medan khusus ikut serta mendampingi pendaftaran paslon yang di usung oleh PDIP ” sebagai kader, kami wajib ikut kawal keputusan DPP” ujar Lintang, di halaman Kantor KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Rabu (10/1).

Hal seraya disampaikan Teguh Hasahatan, Sekretaris DPC PDI-P Madina, ” Kehadiran kami ke Medan khusus ikut mendampingi pendaftaran pasangan DJarot-Sihar ” ujarnya. Menurut mereka seluruh kader DPC PDIP Kabupaten Madina saat ini bisa bernafas lega karena salah satu kader terbaik Partainya telah diutus oleh Ibu Mega untuk turun ke Sumatera Utara, ” kami merasa bangga dengan DPP PDIPerjuangan yang mampu memenuhi keinginan seluruh kader di Sumatera Utara untuk menerjunkan Djarot di kancah Pilgubsu 2018 ini” ujarnya.

Kedua tokoh PDIP dari Madina ini menceritakan, setibanya mereka di Medan langsung ke DPW PDIP untuk koordinasi dan persiapan ” satu hari ini kami baru tidur dua jam, mungkin malam ini juga kami belum bisa tidur karena selesainya pendaftaran ini kami masih harus koordinasi di posko tentang apa tugas yang harus kami lakukan di daerah kami” ujarnya. menurut mereka berdua, hal seperti ini justru tidak melelahkan dibandingkann dengan isue-isue yang bertebaran sebelum pendaftaran hari ini yang sempat membuat lemas dan keringat dingin, “hari ini kami membuktikan bahwa DPP PDIP serius mengutus kader terbaiknya untuk membangun Sumut Hebat” pungkasnya (alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts