Desa Kita

Pemdes Malintang Julu Salurkan BLT DD Tahap I Bulan Januari Tahun 2021

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Pemerintah Desa Malintang Julu Hari ini menyalurkan BLT DD untuk Tahap I Bulan Januari kepada 178 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sebesar 300 ribu rupiah, Bertempat di Kantor Desa Malintang Julu, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Di mulai pada Pukul 15.00 Wib – Selesai. Jum’at, (04/06/2021).

Dari Pantauan Awak Media tampak hadir Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, S. Sos, MAP, Koramil 12 Siabu Pelda Sulhan Panjaitan, Aparatur Desa Malintang Julu dan Ketua BPD Malintang Julu beserta anggota.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution menyampaikan atas nama pemerintah meminta maaf kepada warga Bukit Malintang khususnya warga Malintang Julu atas keterlambatan penyaluran BLT DD di Tahun ini, karena proses pengusulan dananya berbeda dengan tahun yang lalu.

“BLT DD untuk tahun ini ada 12 Tahap selama 12 Bulan,  namun pada hari ini akan di salurkan baru tahap I saja untuk bulan januari, untuk tahap selanjutnya akan di salurkan setelah ada laporan pengusulan pencairan dananya dari desa masing – masing, semoga dapat kita pahami bersama”, ungkap Syukur.

Selanjutnya Pj. Kepala Desa Malintang Julu Abdurrahman, SH mengatakan berharap kepada warga Desa Malintang Julu Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Covid – 19 yang di berikan Pemerintah supaya di gunakan kepada yang bermamfaat, seperti membeli makanan yang bergizi karena ini sangat bermamfaat bagi tubuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh (Imun) kita.

“Kami juga memohon supaya warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara pakai masker, Jaga jarak, sering cuci tangan, dan jaga pola hidup bersih. Semoga wabah virus corona yang melanda negeri kita ini, di angkat Allah Swt dari permukaan bumi ini, Aaamiiin”, Kata Abdurrahman

Dari Pantauan media ini penyaluran BLT DD di Desa Malintang Julu tetap mengikuti protokol kesehatan dan dari awal hingga akhir acara penyaluran berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (R- Anwar Nst)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts