Desa Kita

Pemdes Simpang Durian Bagikan Dana BLT DD Tahap lll Kepada 138 KK

Madinapos.com – Linggabayu

Pemerintah Desa Simpang Durian bagikan Dana BLT DD tahap lll di Kantor Kepala Desa pada Sabtu 25 Juli 2020 yang di mulai pada pukul 10.15 wib kepada 138 KK warga masyarak di Dusun Pulo Padang Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam pelaksanaan penyaluran Dana Bantuan Covid -19 yang bersumber dari Dana Desa ini yang di laksanakan pihak Pemerintah desa Simpang Durian ini Plt.Kepala Desa Nur Ainun Batu bara yang di dampingi sejumlah aparatur desa seperti BPD dan Kaur desa.

Pada pelaksanaan ini juga dihadiri Babinsa Serda Kholis Nasution dari anggota satuan Danramil 016 Batang Natal dan Brigadir Yusron Pandiangan dari Polsek Lingga Bayu tak ketinggalan juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Lingga Bayu Sakti Mandraguna Lubis SP. Selain itu ada juga Pendamping Desa .

Hasil pantauan awak media di lapangan pada saat acara pelaksanaan penyaluran BLT DD tahap lll tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan transparan

Plt. Kepala Desa Simpang Durian yang dapat di konfirmasi mengatakan, ” Saya sangat merasa bersyukur sekali dengan terlaksana nya acara pembagian BLT DD tahap lll ini yang berjalan dengan aman lancar tanpa ada kendala, papar Nur Ainun Batu bara.

Tambah Nur Ainun,” Pembagian dan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini kita bagi kan kepada 138 KK warga masyarakat dengan cara transparan dan 600 ribu rupiah / KK tanpa ada pemotongan sedikit pun mulai dari tahap l sampai pembagian tahap lll ini”, tambah nya.

Ketika di tanya Suriani salah salah seorang warga masyarakat desa Simpang Durian yang berdomisi di Dusun Pulo Padang bagai mana tanggapan nya mengenai pembagian BLT DD tersebut,” Saya sangat merasa senang dengan ada nya pembagian BTL ini, dengan ada nya bantuan ini sangat membantu sekali apa lagi seperti suasana saat ini harga getah sudah tidak bisa diharapkan sementara kebutuhan terus meningkat”, cuman sayang nya ini sudah yang terakhir kata nya sambil tersenyum dan berlalu.(Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts