Desa Kita

Penyaluran BLT Tahap ll Desa Sigalapang Julu Kondusif

Madinapos.com – Panyabungan.

Pemerintahan Desa Sigalapang Julu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga terdampak Covid-19 di aula Kantor Desa Sigalapang Julu Kecamatan Lanyabungan Kabupaten Mandailing Natal Kamis (9/7/ 2020) dan berjalan cukup kondusif.

Kades Sigalapang Julu Khoirul Anwar Hasibuan menuturkan pagu anggaran untuk desa mereka sebesar 858 juta dan persentase 30 persen yang telah dipotongkan sehingga berjumlah 257 juta,” dana tahap kedua ini kita salurkan kembali untuk 143 Penerima Manfaat dari 458 KK warga desa”, katanya.

“Bantuan yang diberikan tetap 600 ribu per penerima manfaat, warga juga sudah menerima tahap I dan ini tahap II”, katanya.

Rosdani, Penerima BLT mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan juga Kementerian Desa, Bupati Madina, Kepala Desa Sigalapang Julu serta perangkat desa yang telah bersusah payah mengupayakan penyaluran bantuan langsung tunai ini,”Bantuan yang saya terima sebesar 600 ribu rupiah dan ini sudah yang ke dua kali, uang ini saya pergunakan untuk menutupi kebutuhan pangan keluarga”, tutupnya.

Penyaluran yang dihadiri Camat Panyabungan, Polsek Panyabungan, Koramil Panyabungan, Kepala Desa, Tenaga Ahli, Pendamping Lokal Desa, Ketua BPD dan anggota Naposo Bulung serta warga penerima manfaat.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts