Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

BPC HIPMI Madina Hadiri Pembukaan Festival Seni Budaya Mandailing di Pasar Baru Panyabungan


					BPC HIPMI Madina Hadiri Pembukaan Festival Seni Budaya Mandailing di Pasar Baru Panyabungan Perbesar

Madinapos.com, Panyabungan – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Mandailing Natal (Madina) Hadiri pembukaan Festival Seni Budaya Mandailing di Pasar Baru, Kelurahan Sipolupolu, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (26/10/2024).

Dalam acara ini, perwakilan BPC HIPMI Madina yang hadir antara lain ketua OKK Tohir, Ketua Bidang Infokom Doli Fadli Rangkuti dan Wakil Ketua Bidang Infokom Imam Reza Ansyari lubis.

Ketua OKK BPC HIPMI Madina Tohir sangat mengapresiasi acara ini dan berharap semua gelaran acara berjalan dengan lancar.

” Perhelatan Festival seperti ini sangat bagus dilaksanakan untuk lebih mempererat seni dan Budaya Mandailing,” kata Tohir.

Sementara Ketua Bidang Infokom Doli Fadli Rangkuti menambahkan bahwasanya pergelangan Festival ini merupakan awal kebangkitan Budaya Mandailing.

” Semoga ini awal dari kebangkitan budaya kita. Dengan tekhnologi dan zaman yang sudah serba canggih, juga budaya barat yang sudah memasuki sendi – sendi kehidupan berbangsa dan masyarakat kita, kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan,” tambah Doli yang merupakan Putra dari Staf Khusus Bupati Madina ini.

Festival ini didibuka oleh Asisten II Setdakab Madina Azhari Hasibuan, juga dihadiri oleh Ketua Umum Ikanas Saipullah Nasution, beberapa pimpinan OPD, Camat serta tamu undangan lainnya.

Sebelumnya dalam acara tersebut Ketua Umum IKANAS Saipullah Nasution memimpin Doa memimpin do’a juga perhelatan Gordang Sambilan yang diikuti oleh tamu undangan yang Hadir. (SRN).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 81 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Masuki H-2, BPBD Madina Bentuk 4 Tim Pencarian Warga Kampung Baru Yang Hanyut

27 Oktober 2024 - 12:18

Saipullah Jemput Aspirasi Masyarakat Akar Rumput Sihepeng Raya

27 Oktober 2024 - 10:46

Trending di Berita Daerah