Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wildan, Anggota DPRD Madina Siap Berjuang Memenangkan Paslon SAHATA di Dapil III


					Oplus_131072 Perbesar

Oplus_131072

Madinapos.com, Panyabungan – Anggota DPRD Mandailing Natal Wildan SH siap berjuang memenangkan Pasangan Calon (Paslon) SAHATA Saipullah – Atika di Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Panyabungan Selatan, Batang Natal, Linggabayu dan Ranto Baek.

Hal itu ia katakan usai pelaksanaan Rapat Akbar Tim Pemenangan Paslon SAHATA di Ballroom Ladang Sari Kecamatan Panyabungan, Kamis (24/10).

Karena, Politisi Partai Nasdem ini menilai, SAHATA merupakan Kolaborasi yang ideal dan saling melengkapi untuk melanjutkan kepemimpinan di Bumi Gordang.

” Saipullah – Atika perpaduan saling melengkapi, Seorang Birokrat senior yang mempunyai jaringan luas di Pusat bila digabungkan dengan tokoh milenial cerdas, enerjik, mewakili kaum perempuan serta sudah juga berpengalaman teruji menjadi wakil Bupati priode sebelumnya,” ungkap peraih suara terbanyak Dapil III di Pileg 2024 lalu.

” Saya bersama Partai pendukung dan rekan – rekan DPRD juga relawan lainnya siap berkolaborasi bekerjasama berjuang ke basis – basis suara untuk memenangkan Paslon SAHATA di Dapil III Madina,” tambah Wildan yang juga Bendahara Umum IPK Madina ini.

Sementara Ketua Partai Nasdem Madina Sainal Abidin (Dedek) mengungkapkan siap mendukung sepenuhnya Paslon SAHATA di Pilkada yang tinggal beberapa Minggu lagi.

” Kami dari Partai Nasdem Madina solit dan sepakat berjuang bersama SAHATA di semua Dapil mengantar Saipullah – Atika menjadi Bupati dan wakil Bupati Madina berikutnya,” pungkasnya.

Diakhir, dengan kolaborasi yang begitu komplit yang ada di Paslon ini, Dedek meyakini masyarakat Madina akan melabuhkan hatinya memilih SAHATA di Pilkda nanti,” pungkasnya, (SRN).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 116 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Saipullah: Budaya Mandailing Harus Dilestarikan agar Tak Diklaim Suku Lain

27 Oktober 2024 - 22:29

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Masuki H-2, BPBD Madina Bentuk 4 Tim Pencarian Warga Kampung Baru Yang Hanyut

27 Oktober 2024 - 12:18

Trending di Berita Daerah