Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Paslon SAHATA Siap Bedah Visi Misi dan Diskusi dengan Kalangan Milenial Mahasiswa


					Oplus_131072 Perbesar

Oplus_131072

Madinapos.com, Panyabungan – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 2 Saipullah-Atika (SAHATA) mengaku siap dan terbuka untuk melayani bedah visi misi dan diskusi dengan kalangan milenial, termasuk mahasiswa.

Hal itu disampaikan calon bupati H. Saipullah Nasution, SH, MH saat rapat konsolidasi tim pemenangan SAHATA bersama pengurus partai pengusung, tim kampanye, dan relawan di Ladang Sari Ballroom, Panyabungan, Kamis (24/10/2024).

” Saya senang dengan diskusi seperti ini. Bu Atika juga siap. Kalau hal seperti ini, malam pun akan kami ladeni,” katanya disambut anggukan kepala Atika pertanda setuju.

Saipullah mengungkapkan, sejak memasuki tahap kampanye dia sudah dua kali berhadapan dengan mahasiswa. Pertama dilaksanakan di Posko Pemenangan Sahata Pidoli Dolok bersama Ikatan Mahasiswa Panyabungan Timur (IMPATI). Kedua, ketika diundang dalam kuliah umum di Akademi Kebidanan Armina Center.

” Hampir dua jam saya berdiri di hadapan para calon bidan dan semua pertanyaan yang mereka ajukan saya ladeni satu per satu. Saya senang diskusi seperti ini,” ujarnya.

Saipullah menjelaskan, generasi meilenial merupakan calon pemilih dengan persentase paling tinggi. ” Mereka ini memilki kepribadian yang berbeda dengan generasi lainnya. Mereka lebih kreatif, responsif, dan reaktif,” tutup pria bergelar adat Sutan Kumala Parhimpunan Naposo. (SRN).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Saipullah: Budaya Mandailing Harus Dilestarikan agar Tak Diklaim Suku Lain

27 Oktober 2024 - 22:29

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Masuki H-2, BPBD Madina Bentuk 4 Tim Pencarian Warga Kampung Baru Yang Hanyut

27 Oktober 2024 - 12:18

Trending di Berita Daerah