Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sukhairi Resmi Menutup Turnamen Bobby – Surya CUP 1 se Sumut


					Sukhairi Resmi Menutup Turnamen Bobby – Surya CUP 1 se Sumut Perbesar

Madinapos.com, Panyabungan – Dewan Pengarah Kampanye Bobby – Surya HM Jafar Sukhairi Nasution Resmi menutup Turnamen Bobby – Surya CUP 1 se Sumatera Utara (Sumut) yang dilaksanakan di Jalan Bhakti Abri Kecamatan Panyabungan, Sabtu (19/10).

Dalam acara penutupan tersebut turut dihadiri oleh Calon Bupati Madina nomor urut 02 Saipullah Nasution, Kapolres Madina, Ketua Tim Pemenangan Bobby Surya, Ketua Percasi Madina serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Dewan Pengarah Kampanye Bobby – Surya HM Jafar Sukhairi Nasution mengatakan, Turnamen ini dilaksanakan atas partisipasi Calon Gubernur Sumatera Bobby Afif Nasution dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina Saipullah – Atika “SAHATA”.

” Kegiatan ini dilaksanakan atas partisipasi dari Cagub Sumut Pak Bobby Nasution dan Pak Saipullah Nasution, Alhamdulillah hari ini telah berakhir sukses,” kata Sukhairi.

Sukhairi Bupati Madina yang ambil cuti hari ini juga mengajak seluruh masyarakat Madina agar kiranya memberikan hak pilihnya Kepada Pasangan Bobby – Surya untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara periode berikutnya.

” Calon Gubsu kita ini merupakan putra asli Madina asal Gunung Baringin Panyabungan Timur yang patut kita dukung, karena itu merupakan sebuah kebanggaan bagi kita masyarakat Madina,” ajaknya.

Diakhir, Sukhairi mengucapkan terimakasih nya kepala seluruh Panitia yang sebulan penuh bekerja maksimal mensukseskan acara ini. (SRN).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 82 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Tanggapi Unjuk Rasa Puluhan Warga Beberapa Hari Lalu, Ini Penjelasan Kades Pasar VI Natal

28 Oktober 2024 - 09:45

Saipullah: Budaya Mandailing Harus Dilestarikan agar Tak Diklaim Suku Lain

27 Oktober 2024 - 22:29

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Trending di Berita Daerah