Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Cawabup Atika Bawa Warga Sopobatu Berobat ke RSUD Panyabungan


					Cawabup Atika Bawa Warga Sopobatu Berobat ke RSUD Panyabungan Perbesar

Madinapos.com, Panyabungan – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Mandailing Natal (Madina) nomor urut 02 SAHATA membawa warga Desa Sopobatu Kecamatan Panyabungan berobat ke Rumah Sakit Umum Panyabungan.

Hal itu dilaksanakannya saat datang berkunjung mendengarkan keluhan warga serta acara membagikan santunan kepada anak yatim dari desa tersebut.

Cerita bermula setelah Atika tiba di desa tersebut. Dia mengajak relawan dan rombongan berkeliling desa untuk menyapa warga. Wakil bupati yang sedang cuti itu kemudian berjumpa dengan Aslamiah. Perempuan lansia itu mengidap penyakit yang membuat bibirnya pecah-pecah.

Ternyata, Aslamiah sudah lama mengidap penyakit itu, tapi tak kunjung sembuh. Mendengar hal tersebut, Atika meminta rombongan untuk menyiapkan keberangkatan Aslamiah ke rumah sakit.

” Kedatangan kita hari ini mendengarkan aspirasi warga serta berbagai dengan anak yatim, di sela – sela kunjungan itu, ada seorang lansia yang sakit mesti mendapatkan perawatan insentif, dengan sigap kita menyiapkan keberangkatannya menuju RSUD Panyabungan untuk diberikan perawatan,” jelas Atika.

Kemudian, setelah pihak rumah sakit melakukan pemeriksaan, Direktur RSUD Panyabungan dr. Rusli Pulungan mengatakan pasien kemungkinan menderita tumor lidah. Namun, dia belum bisa memastikan karena harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

” Besok kita akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dilakukan biopsi untuk memastikan apakah tumor jinak atau ganas atau hanya infeksi,” kata direktur RSUD Panyabungan. (SRN).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Saipullah: Budaya Mandailing Harus Dilestarikan agar Tak Diklaim Suku Lain

27 Oktober 2024 - 22:29

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Masuki H-2, BPBD Madina Bentuk 4 Tim Pencarian Warga Kampung Baru Yang Hanyut

27 Oktober 2024 - 12:18

Trending di Berita Daerah