Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Komunitas Alumni Pola Pertolongan Allah Madina Hadirkan Ust Angga dari Jakarta 


					Oplus_131072 Perbesar

Oplus_131072

Madinapos.com, Panyabungan – Alumni Pola Pertolongan Allah (PPA) Madina Hadirkan Ustad Angga ( Kak Angga ) Founder Yatim Village dan sekaligus Trainer PPA For Teens Di Rumah Daun Garden & Resto, Jl prof Dr Andi Hakim/Vinago ,kecamatan Panyabungan. Minggu (13/10/24)

Acara dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an selanjutnya panitia pelaksana PPA Madina, dr.Abidah ismail Lubis MKM dalam sambutanya Mengatakan Kita adakan acara ini untuk adik-adik anak yatim dan Penghapal Al Quran.

” Adik-adik kami kesayangan Rasulullah harus tetap optimis dan semangat karena kalian tidak sendiri. Dalam rangkaian road show PPA sengaja mengundang founder Yatim Village dari Jakarta khusus untuk memberikan motivasi kepada adik-adik semua, dan memotivasi para jamaah untuk menganggap anak yatim sebagai keluarga bukan hanya tetangga tutupnya.

Selanjutnya Founder Yatim Village sekaligus trainer PPA Ustad Angga yang biasa di panggil dengan Kak Angga ini Memberikan Motivasi kepada anak yatim yang hadir,

” Kenapa saya senang keliling indonesia Karna untuk menjumpai dan bertemu dengan anak-anak yatim, Ini takdir Tuhan menggerakkan Hati saya untuk ke madina ini, siapa yang dekat dengan anak yatim maka dia akan dekat dengan Rasulullah, Tambahnya.

Selanjutnya Kak angga berinteraksi dengan anak yatim dengan memberikan pertanyaan berhadiah, dan memberikan motivasi.

Acara Di tutup dengan Pemberian Santunan dan Bingkisan kepada Anak-anak yatim & Anak-anak tahfidz Alquran yg berlangsung Haru dan bahagia, turut Hadir Haji Atas dan keluarga, Lembaga tahfizhul Qur’an Sardini Mahmud Hasanuddin jalan abri, ILC ( Insyaallah Lillahi Comunity ) Pengajian Ibu Ibu PKK Sigalapang Julu, serta Ibu Bapak undangan dan warga sekitar. (SRN)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 76 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bupati Madina Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

28 Oktober 2024 - 14:02

Tanggapi Unjuk Rasa Puluhan Warga Beberapa Hari Lalu, Ini Penjelasan Kades Pasar VI Natal

28 Oktober 2024 - 09:45

Saipullah: Budaya Mandailing Harus Dilestarikan agar Tak Diklaim Suku Lain

27 Oktober 2024 - 22:29

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Trending di Berita Daerah