Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Umak-umak di Panyabungan Sahata Dukung Saipullah-Atika di Pilkada Madina 2024


					Oplus_131072 Perbesar

Oplus_131072

Madinapos.com – Panyabungan
Dukungan terhadap calon bupati dan wakil bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 2 Saipullah Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution (SAHATA) makin menguat. Kali ini dukungan disampaikan oleh kaum umak-umak (ibu-ibu) di Panyabungan. Mereka sahata (sepakat) menentukan pilihan kepala Saipullah-Atika untuk menjadi bupati dan wakil bupati Madina priode berikutnya.
Ada beragam hal yang menjadi alasan mereka mendukung SAHATA. Di antaranya, pasangan SAHATA dinilai komplit dan paling pas memimpin Kabupaten Madina lima tahun kedepan.
” Paslon Saipullah-Atika paket komplit, sudah mewakili semuanya. Juga mempunyai track record yang sudah terbukti dan tidak perlu diragukan lagi,” warga Sakdiah, yang diamini umak-umak lainnya di Desa Panyabungan Julu, Kecamatan Panyabungan, Jumat (12/10/2024).
Itu sebabnya, mereka sahata (sepakat) menentukan pilihan kepala Saipullah-Atika untuk menjadi bupati dan wakil bupati Madina priode berikutnya.
Dukungan serupa disampaikan oleh Hasanah, warga Panyabungan Utara. Dia mengaku makin mengenal sosok Saipullah – Atika melalui pemberitaan dan informasi dari media sosial beberapa bulan belakangan. Dia mengaku simpati dan senang melihat sosok Saipullah dan Atika.
” Pak Saipullah bawaannya relijius, kalem, ramah, dan santun. Inilah contoh pemimpin yang dirindukan masyarakat Madina,” katanya.
Sementara Atika Azmi Utammi, menurut dia, menjadi sosok yang disukai kaum milenial yang seumuran dengan anak-anak mereka. Walau masih relatif muda, kata dia, Atika sudah berpengalaman selama menjabat wakil bupati Madina mendampingi Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution.
” Saipullah dan Atika merupakan perpaduan yang pas dan komplit untuk menjadi pemimpin Madina berikutnya,” tuturnya. (SRN).
Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 93 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Tanggapi Unjuk Rasa Puluhan Warga Beberapa Hari Lalu, Ini Penjelasan Kades Pasar VI Natal

28 Oktober 2024 - 09:45

Saipullah: Budaya Mandailing Harus Dilestarikan agar Tak Diklaim Suku Lain

27 Oktober 2024 - 22:29

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Trending di Berita Daerah