Menu

Mode Gelap

Politik

Milenial Pujakesuma Mendukung Saipullah-Atika


					Milenial Pujakesuma Mendukung Saipullah-Atika Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Dukungan kaum milenial kepada pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 2 Saipullah Nasution – Atika Azmi Utammi Nasution terus mengalir. Kali ini dukungan itu disampaikan kaum milenial Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) Madina.
Ada beragam alasan positif yang mendorong mereka mendukung Paslon yang mengusung akronim SAHATA (Saipullah-Atika) ini. Di antaranya, mereka menilai Saipullah dan Atika merupakan perpaduan calon pemimpin yang saling melengkapi.
” Ini Paslon yang saling melengkapi. Calon bupatinya seorang tokoh yang sudah berpengalaman di pemerintah pusat. Sedangkan wakilnya seorang perempuan yang enerjik, cerdas, pekerja keras, dan mewakili kaum milenial,” kata Ani Daliana Futri saat Deklarasi Dukungan Pujakesuma Madina ke Palson SAHATA di Ballroom Ladang Sari, Panyabungan, Kamis (10/10/2024).
Alasan serupa diungkapkan oleh Putri Agustin, juga kaum milenial Pujakesuma Madina. Dia mengaku sudah lama mengenal sosok Atika yang menjabat sebagai Wakil Bupati Madina hingga saat ini.
Lantaran sudah menjabat wakil bupati selama tiga tahun, Putri yakin Atika sudah mengetahui apa saja program pembangunan yang harus diprioritaskan untuk memajukan Madina.
” Tentunya Bu Atika sudah paham betul kondisi kabupaten kita ini, sehingga lebih mudah membenahi kekurangan dan melanjutkan apa yang sudah bagus,” tuturnya.
Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Saipullah Jemput Aspirasi Masyarakat Akar Rumput Sihepeng Raya

27 Oktober 2024 - 10:46

Usai Santunan di Desa Bangun Sejati, Sejumlah Warga “Culik” Atika

26 Oktober 2024 - 14:14

Dukungan Terus Mengalir, Paslon SAHATA Nomor Urut 02 Semakin Kuat

26 Oktober 2024 - 11:17

Pilih SAHATA, Coblos yang Pakai Jilbab dan Lipstik Agak Merah

26 Oktober 2024 - 10:35

Trending di Berita Daerah