Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Buat Nyaman Pelamar CPNS Palas, Dishub Atur Persimpangan Sisupak


					Buat Nyaman Pelamar CPNS Palas, Dishub Atur Persimpangan Sisupak Perbesar

Madinapos-Padang Lawas : Personil Dinas perhubungan (Dishub) kabupaten Padang lawas (Palas) malakukan pengaturan lalulintas di persipangan jalan jalur dua Sisupak dalam rengaka mengantisipasi kecelakaan berkenderaan bagi peserta seleksi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pormasi TA.2021.selasa 14/09

Menurut recana, pelaksanaan seleksi CPNS ini akan berlangsung selama satu minggu kedepan. Untuk itu kita akan lukukan pengatuaran lalu lintas supanya para peserta nantinya akan merasa nyaman ketika keluar masuk dari lokasi seleksi yang bertempat di gedung olah raga (GOR) Palas. Hal ini di sampaikan kepala dinas perumahan, Kawasan, permukiman perhubungan Palas, Roni Saiful S.Sos.MM. melalui kepala bidang lalu lintas angkutan jalan Sarmadan siregar di dampingi kepala seksi angkutan dan terminal. M.Irfan siregar,A.Pi. kepada awak media.

Lanjut Sarmadan, Menurut pengamatan kita selama ini, persimpangan empat ini sangat rawan kecelakaan lalu lintas, untuk itu kita lakukan pengaturan lalu lintas agar para penggna jalan aman, termasuk para peserta seleksi CPNS yang mengikuti ujian,’ Kata kabid.

Kita berharap, sekaligus menghimbau, agar para pengguna jalan supanya turut waspads dan berhati hati di dalam berkenderaan, patuh pada ramhu rambu lalu lintas agar keselamatan bisa terjaga dalam mengenderai kenderaan masing masin. Dan satu hal lagi petuhilah protokol kesehatan (Prokes) jika berada di dalam dan keluar rumah,’ pungkas Sarmadan siregar.

Reporter: A Salam srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Tidak Cairkan SHP 7 Bulan, Anggota Koperasi Telaga Tujuh Mohon Perlindungan Hukum

30 April 2024 - 13:21

Pembukaan MTQ Ke- XXIII Madina di PSM Meriah, Diikuti 525 Peserta

30 April 2024 - 04:13

Buka MTQ Ke 23 Madina Tahun 2024 di PSM, Sekda: Ciptakan Generasi Qur’ani

29 April 2024 - 23:41

NasDem Madina Buka Pendaftaran Seleksi Bacalon Kepala Daerah, Tanpa Mahar

29 April 2024 - 23:30

Bupati Tapsel Berangkatkan Jamaah BKMT Ikuti Halal Bi Halal Ke Medan

29 April 2024 - 21:57

Apkasindo Palas Komit Perjuangkan Lahirnya Perda Tanah Ulayat

29 April 2024 - 21:46

Trending di Berita Daerah