Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Dua Warga Kampung Baru Tenggelam di Sungai Batang Gadis, Satu Belum Ditemukan


					Dua Warga Kampung Baru Tenggelam di Sungai Batang Gadis, Satu Belum Ditemukan Perbesar

Madinapos.com, Panyabungan Utara –Dua Warga Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara diinformasikan Tenggelam di Sungai Batang Gadis, bernama Agung Sitemeang (27) yang hingga saat belum ditemukan, sementara Menra Hutapea korban selamat sedang mendapatkan pertolongan di klinik terdekat.

Hal itu diinformasikan oleh Sadrak Pasaribu kepada media ini melalui seluler, ia mengatakan saat ini masyarakat bersama instansi terkait sedang melakukan pencarian disekitar tenggelamnya kedua korban tersebut.

Ia menceritakan, kejadian naas itu terjadi satu jam lalu kira – kira 15.30 wib saat kedua korban sedang memancing di tepi sungai Batang Gadis, tepatnya di Daerah Kampung Baru, tiba – tiba alat pancing dari salah satu korban tersangkut sehingga terpaksa Agung dan Menra harus turun ke sungai untuk menarik alat pancing tersebut.

” Setelah kedua korban turun ke sungai, tiba – tiba Agung tenggelam dan segera Menra memberikan pertolongan menyelamatkan rekanya sekuat tenaga, namun apa daya dengan kondisi sungai yang dalam dengan arus yang agak deras ia gagal menyelamatkan rekanya tersebut dan memilih berenang menyelamatkan dirinya ke tepi sungai sembari meminta pertolongan kepada warga sekitar lokasi,” kata Sadrak setelah mendengar keterangan dari Menra, Sabtu (26/10) sore 16.30.

Kemudian setelah sampai di tepi sungai, lanjut Sadrak, ia segera meminta pertolongan kepada warga yang berkebun disekitar lokasi, dengan sigap menginformasikan kejadian ini ke desa untuk sama – sama turun ke sungai menolong Agung.

” Hingga saat ini, masyarakat masih terus melakukan pencarian, mudahan – mudahan lah Agung bisa ditemukan dengan selamat,” pungkasnya. (SRN).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 750 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Masuki H-2, BPBD Madina Bentuk 4 Tim Pencarian Warga Kampung Baru Yang Hanyut

27 Oktober 2024 - 12:18

Anijng Penjaga Kebun di Nagajuang Ditemukan Mati Diduga Dimakan Hewan Buas

23 Oktober 2024 - 23:03

Koramil 17 Natal Apresiasi Polsek MBG Atas Keberhasilannya Meringkus Bandar Sabu di Tabuyung

22 Oktober 2024 - 18:42

Tewas Saat Perbaiki Pipa, Jasad Mukhsin Setelah 3 Jam Baru Bisa Dievaluasi

21 Oktober 2024 - 10:34

Trending di Berita Daerah