Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Panwascam Natal Gelar Sosialisasi Penanganan Pelanggaran Pilkada 2024


					Panwascam Natal Gelar Sosialisasi Penanganan Pelanggaran Pilkada 2024 Perbesar

Madinapos.com, Natal – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Natal gelar Sosialisasi Penanganan Pelanggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina tahun 2024.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Hotel Samudra Desa Panggautan Kecamatan Natal Mandailing Natal, Selasa (22/10).

Pada kesempatan itu, ketua Panitia acara Hendra mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang hadir,” terimakasih kepada semuanya, kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan agar kita bisa mensosialisasikan ke masyarakat bagaimana dan apa itu pelanggaran dan cara penanganannya,” kata Hendra

Kemudian Kapolsek Natal, AKP. Maraden Pakpahan, S.H meminta kepada masyarakat semua agar menjaga kondisi Kantibnas Jelang Pilkada yang tinggal beberapa minggu lagi.

” Selamat datang para peserta kegiatan sosialisasi, semoga dapat mengikuti dengan baik sampai selesai, utamakan persaudaraan, jangan sampai nantinya berbeda pilihan membuat perpecahan, kita semua bersaudara, mari bersama kita jaga kondusifitas Kamtibmas bersama,” pintanya.

Diakhir acara Ketua Panwascam Natal Ilham Saputra, M.H menyampaikan agar peserta dapat menjadi corong informasi bagi masyarakat tentang bentuk-bentuk penanganan pelanggaran oleh Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu).

” Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan jelang Pilkada, agar nanti para peserta mengetahui apa itu namanya pelanggaran dan tatacara penanganan dan pengaduannya,” ujarnya.

” Semoga kegiatan ini bermanfaat sehingga tercipta Pilkada damai dan sejuk di Madina, khususnya di Natal,” pungkasnya. (Adnan Amrin).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Saipullah: Budaya Mandailing Harus Dilestarikan agar Tak Diklaim Suku Lain

27 Oktober 2024 - 22:29

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Masuki H-2, BPBD Madina Bentuk 4 Tim Pencarian Warga Kampung Baru Yang Hanyut

27 Oktober 2024 - 12:18

Trending di Berita Daerah