Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Minggu Pertama Pemberlakuan Ops Zabra Toba 2024 : Kapolres Palas Imbau Pelanggar Putar Balik


					Minggu Pertama Pemberlakuan Ops Zabra Toba 2024 : Kapolres Palas Imbau Pelanggar Putar Balik Perbesar

Madinapos.com, Palas – Minggu Pertama Ops Zebra Toba 2024 telah diberlakukan di Kabupaten Padang Lawas (Palas), dalam operasi penertiban kendaraan yang dilaksanakan tersebut, banyak kenderaan yang tidak mematuhi aturan Lala lintas terjaring Razia oleh Polres Palas melalui Kasatlantas dan Jajarannya.

Dalam operasi penertiban kendaraan tersebut, Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika Sik melalui Kasatlantas AKP Tongan Siregar SH mengatakan penertiban lala lintas dilaksanakan di depan Pos Lantas Barumun, Jalan KH. Dewantara Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas.

Ia juga mengatakan dalam minggu pertama, pihak nya hanya masih memberikan teguran dan himbauan kepada para pelanggar berkendara. Kemudian ia menerangkan dilaksanakannya Ops Zebra Toba 2024 ini untuk mengimbau masyarakat selalu patuh berlalulintas.” Hari ini kita melakukan penertiban lalulintas kepada masyarakat pengguna jalan untuk mengurangi terjadinya kecelakaan,” kata Kasat Sabtu (19/10).

” Dalam minggu pertama sejak diberlakukan operasi ini, pelanggar masih kita berikan kelonggaran dengan menegur dan menghimbau serta disuruh putar balik kendaraan,” tambahnya.

Ia juga mengatakan untuk Minggu berikutnya, kalau masih ada ditemukan pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas, pihaknya tidak segan-segan akan menindak dengan menahan dan melengkapi surat kendraan.

” Berikutnya akan ditindak kalau ada ditemukan pelanggaran, karena sebelumnya hanya sebatas teguran dan himbauan. (AS Siregar).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Tanggapi Unjuk Rasa Puluhan Warga Beberapa Hari Lalu, Ini Penjelasan Kades Pasar VI Natal

28 Oktober 2024 - 09:45

Saipullah: Budaya Mandailing Harus Dilestarikan agar Tak Diklaim Suku Lain

27 Oktober 2024 - 22:29

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Trending di Berita Daerah