Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pemdes Ampung Padang dan Polsek Batang Natal Gelar kegiatan pojok Pilkada Damai 2024.


					Pemdes Ampung Padang dan Polsek Batang Natal Gelar kegiatan pojok Pilkada Damai 2024. Perbesar

Madinapos.com, Batang Natal – Pemerintahan Desa (Pemdes) bersama Polsek Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) gelar kegiatan Pojok Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai tahun 2024 di balai desa setempat, Jum’at (18/10).

Dalam kegiatan ini, turut juga dihadiri Panwascam Batang Natal, PPS dan PKD Ampung Padang dan juga beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, Kepala Desa Ampung Padang Sawaluddin Batubara menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolsek dan jajaran atas kunjungan dan sosialisasi Pilkada Damai ini di desanya.

” Terimakasih kepada Pak Kapolsek dan jajarannya atas kedatangannya ini, semoga nanti apa yang kita sampaikan dalam acara ini dapat terlaksana di desa sehingga Pilada di desa ini berjalan aman, damai dan sukses,” ucapnya.

Sementara Kapolsek AKP Hendra Siahaan SH dalam acara itu meminta kepada semua pihak, baik itu Pemdes maupun panitia juga pengawas Pilkada agar terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.

” Mari bersama – sama, koordinasilah dengan kita apabila ada di temukan kejanggalan maupun pelanggaran dalam pelaksanaan Pilkada nanti, sehingga dalam pelaksanaannya tidak ada hambatan,” pintanya.

” Tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan di tengah masyarakat sehingga Pilkada dapat terlaksana dengan sukses di Kecamatan ini, khususnya di desa ini,” pungkasnya.

Kemudian, Panwascam Zulpiki menyampaikan agar jajaran Pemerintahan desa menjaga netralitas tanpa memihak kepada salah satu Paslon baik di tingkat provinsi maupun kabupaten.

Ia juga meminta apabila ditemukan permasalahan di lapangan agar segera berkordinasi dengan pengawas desa dan kelurahan (PKD) PPS sehingga permasalahan tersebut dapat terselesaikan. (Taufik).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Tanggapi Unjuk Rasa Puluhan Warga Beberapa Hari Lalu, Ini Penjelasan Kades Pasar VI Natal

28 Oktober 2024 - 09:45

Saipullah: Budaya Mandailing Harus Dilestarikan agar Tak Diklaim Suku Lain

27 Oktober 2024 - 22:29

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Trending di Berita Daerah