Menu

Mode Gelap

Olahraga

Tim Polsek Sosa Juara I Turnamen Volli Piala Kapolres Padang Lawas 2024


					Tim Polsek Sosa Juara I Turnamen Volli Piala Kapolres Padang Lawas 2024 Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Tim Polsek Sosa akhirnya dapat memenangkan sebagai Juara I Turnamen Volli Piala Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika Sik meriahkan Hari Bhayangkara Ke 78 (1 Juli 2024).

Partai final ini menandai ditutup turnamen oleh Wakapolres Kompol Sugianto SH di lapangan Volly Polres Padang Lawas, Minggu (2/7/2024) sore.

Dalam parta final tim Voli Hutaraja Tinggi perwakilan Polsek Sosa dipimpin Muhammad Arifin melaju setelah di partai semi final mengalahkan tim Sosopan.dan di partai final mengalahkan tim Polsek Barumun dengan skor tiga set langsung 8-25/14-25/13-25.

Sedangkan juara dua tim Polsek Barumun setelah partai semi final tim menang atas tim Polsek Barumun Tengah dan kalah di final melawan tim Polsek Sosa, juara ketiga tim Polsek Barumun Tengah setelah mengalahkan tim Polsek Sosopan di perebutan juara ketiga, secara otomatis tim berada di posisi juara harapan

Hadiri dalam penutupan Wakapolres, Kasat Samapta sekaligus ketua pelaksana turnamen AKP M. Husni Yusuf SH, Kasat Bimmas, AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH, Kapolsek Barumun, Iptu Sakti SH. Kapolsek Sosopan, AKP Irmanto, Kapolsek Barumun Tengah (Barteng) Iptu Eli Mawan Sitorus SH, Kapolsek Soa, Iptu Mulyadi SH, Plt.Camat Hutaraja Tinggi Manimpo Halomoan Siregar PLT Camat Barumun Wyldan Ansori Hasibuan.

Dalam penutupan tersebut, Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH mengucapkan terimakasih kepada tim Hutaraja Tinggi perwakilan Polsek Sosa atas kerja keras tim dan kerjasama yang solid hingga dapat memenangkan turnamen voli kejuaraan Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika Sik.

Selain Kapolsek, PLT Camat Hutaraja Tinggi, Manimpo Halomoan Siregar juga mengucapkan hal yang sama, dan dirinya juga berharap agar ajang ini, selain bertujuan untuk membangun silaturahmi, juga untuk menguji kemampuan tim utusan dari Kecamatan Hutaraja Tinggi dalam menghadapi kompetisi yang lebih besar di masa yang akan datang.

“Saya sangat mengapresiasi kerja sama tim kita ini, semoga kemenangan ini dapat memacu dan menguji kemampuan tim untuk menghadapi turnamen yang lebih besar di masa yang akan datang,” pungkasnya PLT Camat Hutaraja Tinggi.

Penulis : A Salam Siregar.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Turnamen Sepak Bola Muara Parlampungan Cup II 2024 Bergulir

28 Juni 2024 - 19:47

Seru..!, Laga Final Pemdes Mompang Julu Cup 2024, Hartap Lorong III Juara

28 Juni 2024 - 18:57

Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Tapsel dan Forkopimda Ikuti Olahraga Bersama

26 Juni 2024 - 14:19

Pj. Walikota Padangsidimpuan Lepas Lomba Maraton 7,8 K, Peringati HUT Bhayangkara Ke- 78

24 Juni 2024 - 15:33

HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Madina Gelar Olah Raga Bersama

22 Juni 2024 - 08:49

KBPP Polri Madina Ikuti Gerak Jalan Santai HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

22 Juni 2024 - 07:57

Trending di Olahraga