Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Dihadiri DR Nur Rahma Amini M.Ag, PC Asyiah Batahan Peringati Milad Asyiah Ke – 107


					Dihadiri DR Nur Rahma Amini M.Ag, PC Asyiah Batahan Peringati Milad Asyiah Ke – 107 Perbesar

Madinapos.com – Batahan.

Pimpinan Cabang Asyiah Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara memperingati Milad Asyiah ke 107 dengan Tema Memperkokoh dan Memperluas Dakwah Kemanusiaan Semesta, di Lapangan Hijau Batahan, Minggu (30/6/2024)

Hadir dalam acara ini diantaranya Pimpinan Wilayah Asyiah Provinsi Sumatera Utara DR Nur Rahma Amini M.Ag. beserta Sekretaris dan Bendahara, PD Muhammadiyah Kabupaten Mandailing Natal dan Ortom , PC Muhammadiyah dan Ortom , MWC NU Batahan dan Banom, Camat Batahan Sukiman SE, Budi Purnomo S pd Korwil XIV Disdik Batahan, Kasek SMAN I Batahan Sugeng S pd, PC Muhammadiyah se Kecamatan pantai barat, BKMT Batahan serta Warga dan Simpatisan Muhammadiyah.

Pimpinan Cabang Asyiah Batahan Misniarti membacakan pidato milad Asyiah ke 107 dengan tema memperkokoh dan Memperluas Dakwah Kemanusiaan Semesta , Saya berharap Anggota Asyiah menyebar luaskan dakwah kemanusiaan kepada semua orang”, harap ketua PC Asyiah Batahan.

Puncak acara milad Asyiah ke 107 Tabligh Akbar yang di sampaikan oleh DR Nur Rahma Amini M.Ag Ketua PW Asyiah Provinsi Sumatera Utara dalam pidatonya menyampaikan bahwa hari ini tiga Daerah memperingati Milad Asyiah ke 107 diantaranya PDA Kabupaten Asahan, Tapsel dan Batahan.

“Saya pilih hadir di Batahan karena Komunikasi dan kordinasi organisasi yang baik, insyaallah Saya akan balik lagi bila berdiri Universitas Muhammadiyah disini dan saya siap jadi Dosen katanya tegas.

Pimpinan Daerah Asyiah Kabupaten Mandailing Natal Neti Helvia dalam sambutannya menyampaikan Asyiah Daerah tidak melaksanakan Milad di karenakan faktor sosial kemasyarakatan,

“Kita fokus meningkatkan konsilidasi organisasi sampai ke akar rumput”, jelas Neti Helvia yang juga kordinator Asyiah wilayah Pantai barat Madina

Sebagaimana di sampaikan oleh Ketua Panitia Erlina Yatri S,pd, acara milad Asyiah ke 107 di isi dengan peringatan hari jadi TK ABA Batahan yang 38 sekaligus memberikan penghargaan kepada kepala TK ABA dan pengurus PC Asyiah terdahulu.

“Selanjutnya Gerakan amal saleh, Alhamdulillah Panitia Milad memperoleh sumbangan Rp 16 juta lebih”, kata Ketua Panitia Erlina Yatri.

( Topen )

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 136 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina Turunkan Personil Pengamanan Pawai Obor Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 19:48

Raih Keberkahan, Satlantas Polres Palas Membagikan Nasi kotak Kepada Pengguna Jalan

14 Juli 2024 - 16:47

Ketua Dekranasda Tapsel Hadiri Medan Fashion Festival 2024

14 Juli 2024 - 16:38

Pemdes Sinunukan II Gelar Pengajian Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 16:26

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Trending di Berita Daerah