Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon


					Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu turut memberikan dukungan dan motivasi kepada Aparat Desa Sorimanaon, Kecamatan Angkola Muara Tais yang tengah berkompetisi dalam ajang lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024, di halaman kantor desa setempat pada Minggu (9/6/2024).

Dalam sambutannya, Dolly menggarisbawahi akan pentingnya peran aktif masyarakat dalam berkolaborasi dan inovasi untuk membangun Desa Sorimanaon yang berkualitas.

“Keberadaan Aparat Desa Sorimanaon yang kuat dan berdaya serta berkolaborasi akan menjadi kunci kesuksesan dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan,” katanya.

Dikesempatan itu, Dolly juga menyampaikan harapannya agar tim aparat desa dapat tampil maksimal dalam kompetisi tersebut, serta membawa pulang penghargaan yang membanggakan bagi wilayah mereka.

“Semoga dukungan langsung dari saya, akan semakin memotivasi aparat desa untuk berjuang dengan semangat demi kemajuan desa tercinta ini,” katanya.

Terakhir Dolly menyampaikan rasa bangga atas partisipasi aktif para aparat desa dan masyarakat dalam upaya memajukan kualitas hidup di desa-desa mereka.

“Saya menegaskan bahwa keikutsertaan ini tidak hanya tentang memenangkan sebuah gelar, tetapi juga tentang upaya nyata dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi semua warga,” tegas Dolly.

Sementara Kades Sorimanaon Azwar Anas mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dolly atas dukungan yang telah diberikan kepada desa mereka.

“Dalam kesempatan ini atas nama Pemerintah Desa saya mengucapkan sekaligus apresiasi peran penting Pak Bupati dalam memperjuangkan berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, termasuk dukungan kepada Desa Sorimanaon dalam mengikuti lomba desa/kelurahan tingkat Provinsi Sumut,” lanjut Dolly.

Yang mana sebelumnya Desa Sorimanaon dinyatakan masuk nominasi enam besar oleh Dinas PMD Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Sumut. Sehingga Kepala Desa Sorimanaon dan Ketua TP PKK, LPM, PMD, diundang ke Medan untuk seleksi lanjutan lomba desa/kelurahan tingkat Provinsi Sumut tahun 2024 pada Rabu 12 Juni 2024 mendatang. (Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Hj Juwita Asmara Laksanakan Reses II TA 2024 di Desa Sari Kenanga Batahan

9 Juni 2024 - 21:27

Trending di Berita Daerah