Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kadis PUPR Madina : Dikebut, Pembangunan Jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat


					Kadis PUPR Madina : Dikebut, Pembangunan Jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan Timur

Saat melakukan peninjauan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Mandailing Natal Elpiyanti Harahap ST minta kontraktor kebut pembangunan ruas jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat Kecamatan Panyabungan Timur dengan menambah alat berat untuk bekerja.

” Kedatangan kita kelokasi untuk melihat dan mengawasi pembangunannya agar sesuai spek dan bisa selesai tepat waktu sesuai dengan yang diharapkan,” kata Elpy waktu diwawancarai, Selasa (4/6/24).

Ia juga mengatakan belum ada kendala dilapangan, baik itu masalah lahan atau kebun warga, sejauh ini masyarakat mendukung penuh dan ikut mendampingi dalam pembangunannya.

” Pengerjaannya telah masuk tahap pelebaran mengikis tebing, dan kita juga sudah minta pihak kontraktor menurunkan empat unit alat berat jenis excavator, agar pekerjaab cepat selesai,” ujarnya.

Sementara Camat Panyabungan Timur Rahmad Hidayat S, Sos MM mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Madina atas dibangunnya ruas jalan yang selama ini masyarakatnya impikan.

” Kita disini kompak, kepala desa, tokoh masyarakat semua siap mensukseskan pembangunan ruas jalan penghubung enem desa ini hingga tuntas, dan berharap kepada Pemkab Madina kiranya ditahun berikutnya menambah pembangunannya lagi hingga desa paling ujung Desa Bandar Lancat,” pungkasnya.

Sebelumnya diinformasikan ruas jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat dikerjakan sepanjang 5,5 KM dan lebar beserta bahu jalan 5 M, menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemkab Madina tahun 2024 sebesar 12 M.(Sn)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Salurkan Bantuan ATENSI PPKS Penyandang Disabilitas Kota Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 22:39

HUT Ke 74, Kodam I/BB Adakan Pengobatan Gratis

13 Juni 2024 - 13:01

166 Hewan Qurban Di Padangsidimpuan Hari Ini Diperiksa Kesehatannya

13 Juni 2024 - 10:59

Plt. Sekdakot terima Audiensi Dari PLN UP3 Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 10:54

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Trending di Berita Daerah