Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Hangat Anak-Anak Sekolah Minggu


					Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Hangat Anak-Anak Sekolah Minggu Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu ditemani putranya Hasan Thoariq Panusunan Pasaribu mengunjungi anak-anak sekolah minggu Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) Sibadoar, Kecamatan Sipirok, Minggu (2/6/2024) pagi.

Dolly menyampaikan bahwa program pemerintah yang berkesinambungan pemberiaan susu dapat mencegah peningkatan anak Stunting di Tapsel,”Sebagai pemerintah kami perlu untuk melihat anak-anak jangan sampai terjadi Stunting,” ucap Dolly.

“Pak Presiden terpilih memiliki salah satu program unggulan memberi makan siang gratis yang beliau tajamkan lagi dengan memberi makan bergizi bagi anak-anak, dan saya mendukung program ini, karena makanan bergizi bisa berupa susu”, terangnya.

Pengurus Gereja, Pdt. Daniel Siregar yang sangat merasa bangga karena telah dikunjungi Bupati Dolly dan bersyukur memiliki pemimpin yang memikirkan kesejahteraan dan kemakmuran Bumi Tapanuli Selatan.

“Kami merasakan ketulusan Bapak sebagai pemimpin dalam merangkul seluruh lapisan masyarakat, khususnya anak-anak sekolah minggu yang menjadi perhatian Bapak,” tuturnya.

Sebelumnya, Pini Siregar dan Joshua Harahap yang merupakan murid sekolah minggu Sibadoar mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Dolly atas kemurahan hatinya yang telah mengunjungi GKPA Sibadoar.

“Dengan kedatangan Bapak, kami jemaat GKPA Sibadoar semakin semangat beribadah dan takut akan Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Pini. (Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah