Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Zidan Ketua HIPMI Madina 2024 – 2027 : Pengusaha Muda, Kerja Cerdas, Membangun Negeri


					Zidan Ketua HIPMI Madina 2024 – 2027 : Pengusaha Muda, Kerja Cerdas, Membangun Negeri Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Zidan Rizki Ilman menyampaikan seluruh pengurus HIPMI harus mampu kerja cerdas dan turut membangun negeri diantaranya dengan melahirkan pengusaha muda yang mampu mengelola potensi daerah bernilai ekonomi tinggi.

Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan awal kepemimpinan di pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Madina Masa Bakti 2024-2027 di Ballroom Ladang Sari Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan, Sabtu (11/5/24).

Pada pelantikan itu, turut dihadiri Bupati HM. Jakfar Sukhairi Nasution bersama Istri dan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi, Kapolres AKBP Arie Sofandi Paloh, Ketua DPRD Erwin E Lubis, jajaran Forkopimda, Ketua Umum HIPMI Sumatera Utara dan beberapa jajaran Pengurus, Asisten dan beberapa pimpinan OPD, Ketua Kadin Madina serta beberapa perwakilan perusahaan juga tamu undangan lainnya.

Ketua BPC HIPMI Madina Zidan Rizki Ilman juga menyampaikan rasa terimakasih terhadap seluruh pihak pengurus anggota HIPMI yang telah memberikan dukungan kepadanya,”komitmen setelah dilantik harus kerja cerdas dengan turut berkontribusi membangun negeri, saya harap bisa kita aplikasikan dalam program kerja kedepannya,” katanya.

Selain itu, Zidan juga mengatakan, akan melanjutkan program yang telah disusun oleh kepengurusan sebelumnya, seperti melahirkan pengusaha – pengusaha baru dengan menggali potensi yang ada, seperti membuka lapangan kerja baru bagi pengusaha UMKM, dan usaha lainnya yang membangun,” pungkasnya.

Selain Ketua Umum,acara tersebut juga melantik M.Zainal Arifin sebagai dewan pembina, Mhd Safril Pulungan sebagai wakil ketua umum, Roni Moranda Matondang dan Azmi Sakinah Nasution sebagai Bendahara Umum. (Alf)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 107 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah