Menu

Mode Gelap

Politik

Putra Mahkota Alam – Achmad Fauzan Daftar Bacalon Bupati dan Wabup di Partai Golkar Palas


					Putra Mahkota Alam – Achmad Fauzan Daftar Bacalon Bupati dan Wabup di Partai Golkar Palas Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution mengantarkan berkas untuk mendaftar di DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas (Palas) di jalan KH. Dewantara, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (21/04/2024)

Kedatangan pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan yang akrap di sebut (PMA) dan Acmad Fauzan Nasution (Ustazd Fauzan) disambut DPD partai Golkar melalui sekretarisnya, Miftahuddin Harahap dan jajarannya di kantor sekretariat partai Golkar.

“Hari ini saya dan Acmad Fauzan beserta keluarga dan para sahabat melakukan silaturahmi sekaligus mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Padang Lawas priode 2024-2029 usai mendaftar.

“Golkar merupakan partai keempat tempat kami¬† mendaftar sebagai bakal calon bupati/wakil bupati. Sebelumnya kami juga telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat, PDIP dan PAN”; ‘kata PMA

Sesuai perkataan awal, lanjutnya saya akan membuka komunikasi kepada seluruh partai tanpa terkecuali, karena membangun Kabupaten Padang Lawas ini harus dilaksanakan dengan cara gotong royong,” semoga langkah dan niat baik ini direstui oleh Alloh Swt, Tuhan yang Maha kuasa serta mengharapkan dukungan masyarakat Padang Lawas ini,” katanya.

Sementara itu Sekretaris DPD Golkar Miftahuddin Harahap menjelaskan Partai Golkar secara serentak di seluruh Indonesia membuka pendaftaran untuk bakal calon kepala dan wakil kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak 2024.

“Sesuai instruksi dari DPP melakukan pembukaan pendaftaran calon kepala daerah dimulai pada hari kemarin dan PMA adalah menjadi pendaftar kedua yang datang kepada kami,’ imbuhnya.

Sementara Drs. H. Rosehat Nasution sabagai pemimpin doa pada acara pendaftaran tersebut usai acara menyampaikan apresiasi terhadap pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan SE dan H. Achmad Fauzan Nasution SQ. SHI. M, Pd.

” Kita bangga atas keberanian pasangan muda ini untuk ikut menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas yang kita cintai ini, dan niat tulusnya untuk membangun disegala bidang,’ ujar H. Rosehat.(**)

Penulis : A Salam Siregar**.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 650 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

1491 Calon PPS Pilkada 2024 Palas Ikuti Ujian Tertulis

17 Mei 2024 - 19:59

225 Calon PPS se-Kecamatan Natal Ikuti Ujian Tes Tertulis

17 Mei 2024 - 19:49

Saifullah Nasution Maju Pilkada Madina 2024

14 Mei 2024 - 20:44

KPU Madina Pastikan Tidak Ada Cakada Madina Daftar Jalur Independen

13 Mei 2024 - 05:43

Jelang Pilkada, Sarmadan – Ifdal Daftar Ke Partai NasDem Dan Hanura Palas

7 Mei 2024 - 00:36

Pasangan Bacalon Bupati Sarmadan Dan Ifdal Daftar Ke PKB Palas

26 April 2024 - 21:02

Trending di Politik