Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal


					Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang

Dalam rangka mempererat Jalin Silaturahim Pasca Lebaran 1445 H, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang menggelar acara Halal Bi Halal bertempat di Aula Kantor Camat, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Kamis, (18/04/2024). Acara di mulai dari pukul 09.30 Wib sampai selesai.

Camat Bukit Malintang Mahdi Gultom, S. Pd menyampaikan dalam sambutannya terlebih dahulu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Ma’af Lahir dan Bathin.

“Acara Halal Bi Halal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahim di seluruh elemen yang ada di Kecamatan Bukit Malintang dengan Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang”, ungkapnya

Dengan harapan, lanjutnya setelah selesai acara ini, bisa mewujudkan kerjasama yang baik, bahu membahu dengan seluruh Instansi yang ada di Kecamatan Bukit Malintang begitu juga dengan ormas dan media cetak dan online yang tujuannya adalah untuk membangun Kecamatan Bukit Malintang yang lebih maju kedepannya.

Pantauan awak media tampak hadir Camat Bukit malintang Mahdi Gultom, S. Pd, Kapolsek Siabu AKP Jamaluddin Nasution, Danramil 12 Siabu di wakili Danpos Koramil 12 Siabu Peltu Sulhan Panjaitan, Ka Kua Bukit Malintang Abdurrohmat, Ka Puskesmas Bukit Malintang Ilham Andika, Ketua MUI Bukit Malintang Ust. Kasimun, Kepala Desa se Kecamatan Bukit Malintang, Ketua BPD se Kecamatan Bukit Malintang, Ketua BKMT, Ketua BKM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Acara Halal Bi Halal di buka dengan Do’a oleh Ustadz Arsyad dan Tausiah Agama oleh Ketua MUI Kecamatan Bukit Malintang Al – Ustadz Kasimun di Akhiri dengan salam – salaman, Ma’af ber ma’afan dan Makan Bersama. (R-Anwar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah