Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Teguh Setiawan Pindah Tugas, Hartono Kepala Balai TNBG Madina Yang Baru


					Teguh Setiawan Pindah Tugas, Hartono Kepala Balai TNBG Madina Yang Baru Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Ir. Teguh Setiawan S, Hut, MM pindah tugas jadi Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) Provinsi Sumatra Selatan, sementara penggantinya Hartono S.P, M.SI yang sebelumnya jabat Kepala BKSD Provinsi Riau, saat ini resmi jabat Kepala Taman Nasional Batang Gadis (TNBG) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Periode 2024, Jum’at (15/3/24).

Pergantian kepemimpinan ini ditandai dengan acara pisah sambut yang dilaksanakan di halaman Kantor TNBG Madina (Simpang Aek Galoga) Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan.

Pisah sambut ini dihadir Bupati Madina diwakili Sekretaris Daerah, Dandim diwakili Batuut Kormail 13 Panyabungan, Polres diwakili Polsek Panyabungan, Staf Khusus Bupati, beberapa Pimpinan OPD terkait, Camat dan Kepala Desa Penyangga mulai sari Siabu hingga Ulu Pungkut serta tamu undangan lainnya.

Ir. Teguh Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua jajarannya dan juga Pemkab Madina dalam dukungannya selama ia bertugas di Bumi Gordang Sambilan ini.

” Perpisahan dengan rekan-rekan semua merupakan hal yang tidak saya inginkan sebelumnya, tapi amanah dan tugas baru menanti, untuk itu terimakasih kepada semuanya,” ucapnya

Sementara Sekda Alamulhaq dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ir teguh Setiawan yang dalam dua tahun belakangan ini telah bertugas dengan baik di Bumi Gordang Sambilan ini sebagai kepala TNBG.

” Terimakasih atas dedikasinya selama ini, semoga sukses dan selamat bertugas di tempat baru sebagai kepala di Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Provinsi Sumatra selatan,” ucapnya alamulhaq

Kepada Hartono S.P, M.Si Kepala TNBG yang baru Alamulhaq mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina siap membantu demi kelancaran tugasnya di tempat yang baru ini.

” Selamat datang, tentunya kita dari Pemkab Madina akan mendukung penuh kinerja kepala TNBG yang baru ini, sama seperti pejabat yang sebelumnya,” pungkasnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1,588 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Hari – 1 Kerja Pasca Libur Lebaran, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 11:44

Pantau PAM Objek Wisata, Kapolres Madina : Untuk Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

15 April 2024 - 12:44

Trending di Berita Daerah