Menu

Mode Gelap

Sosial

Semangat Ramadhan 1445 H, Polsek Siabu Gelar Bakti Sosial di Mesjid Raya Nurul Huda


					Semangat Ramadhan 1445 H, Polsek Siabu Gelar Bakti Sosial di Mesjid Raya Nurul Huda Perbesar

Madinapos.com – Siabu

Semangat menyambut Ramadhan 1445 H, Kepolisian Resort Mandailing Natal melalui Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH melakukan kegiatan Bakti Sosial di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu, Madina, Minggu( 10/3)

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, bersama seluruh personil Polsek Siabu. Kegiatan ini juga dihadiri BKM Mesjid Raya Nurul Huda.

Kapolsek Siabu mengatakan tujuan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat untuk menyambut Bulan Suci Ramadahan 1445 H dengan penuh semangat, serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan secara serentak di wilayah Hukum Polres Madina. Untuk Polsek Siabu dilaksanakan di Mesjid Nurul Huda Siabu dengan melibatkan seluruh personil Polsek Siabu”, ungkapnya.

Adapun kegiatan Baksos kita di Mesjid ini, lanjut Kapolsek dengan membersihkan didalam dan diluar Mesjid Raya Nurul Huda Siabu.,sekaligus memberikan peralatan kebersihan kepada Mesjid berupa sapu lidi, kain pel dan ember.

“Alhamdulillah, kegiatan Bakti Sosial kita berjalan lancar dan sukses, semoga bulan Ramadhan ini menjadi bulan yang berkah buat kita semua dan membuat kita lebih semangat untuk beribadah kepada Allah SWT, ” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Siabu juga mengatakan atas kegiatan kita di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu, BKM Mesjid Nurul Huda Siabu mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Siabu atas kegiatan Bakti Sosial di Mesjid ini , dan BKM juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Madina atas Baksos di wilayah Hukum Polres Madina, ungkap warga kepada Kapolsek Siabu.

Ditempat terpisah, Iswadi Idris Situmorang selaku warga Siabu mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Siabu bersama jajarannya yang telah mengadakan Bakti Sosial berupa gotong royong dan pemberian alat kebersihan di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu.

Lurah Simangambat ini juga menjelaskan kegiatan seperti sangat baik dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan,” Semoga Polsek Siabu dibawah kepemimpinan pak Jamal, Polsek Siabu makin dekat dengan warga dan polisi sebagai pengayom juga sebagai pelindung masyarakat,” katanya.

(Adanan Saleh)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Alumni SMAN 1 Panyabungan ’91 Plus CS Kirim Santunan Anak Yatim

7 April 2024 - 15:13

Perantau Asal Sinonoan Santuni 17 Yatim Piatu di Kampung Halaman

5 April 2024 - 22:23

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Huragi, IEA Dan PNNB Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan

30 Maret 2024 - 22:13

Hari Ke 2 Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H, Ketua MPC PP Madina Harapkan Solidaritas Makin Kuat

20 Maret 2024 - 00:24

Komunitas Pers (Kompersa Madina) Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H di Seputaran Kota Panyabungan

18 Maret 2024 - 04:37

Jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kapolsek Kotanopan Berbagi Dengan Anak Yatim

10 Maret 2024 - 12:36

Trending di Sosial