Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Ali Mutiara Rangkuti : Ruas Jalan Aek Godang – Tambangan Usulan Prioritas Pembangunan TA. 2024


					Ali Mutiara Rangkuti : Ruas Jalan Aek Godang – Tambangan Usulan Prioritas Pembangunan TA. 2024 Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Staf Khusus Bupati Mandailing Natal Ir Ali Mutiara Rangkuti MM didampingi masyarakat setempat datang meninjau kondisi ruas jalan Aek Godang – Tambangan yang Kupak-kapik sejak beberapa tahun belakangan ini dan sering dikeluhkan warga, Minggu (4/2/24).

Warga mengatakan ruas jalan ini merupakan akses vital menuju beberapa desa dan wilayah perkebunan, kemudian ini menjadi jalur alternatif warga Panyabungan ke wilayah Kecamatan Tambangan maupun sebaliknya, melewati Desa Sipapaga, Aek Banir dan Simangambat TB.

Staf Khusus Bupati Ir Ali Mutiara Rangkuti dalam kunjungannya tersebut mengatakan apabila ruas jalan ini dibangun, tentu akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya bagi kawasan yang dilintasi.

” Kami sudah pelajari, jalan ini merupakan akses penting bagi peningkatan ekonomi masyarakat dari Panyabungan menuju Kecamatan Tambangan, kemudian akses angkutan hasil bumi berupa perkebunan dan buah – buahan, sehingga menjadi program prioritas Bupati Madina Tahun Anggaran 2024 ini, semoga terwujud”, sambungnya.

” Kita akan perjuangkan, semoga impian masyarakat setempat terwujud dengan dibangunnya kembali ruas jalan ini maka diharapkan ekonomi masyarakat juga meningkat,” pungkas Ali Mutiara

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Madina Elpianti Harahap ST sebelumnya mengatakan Ruas ini masuk 4 usulan prioritas dalam Inpres Tahun 2024.

” Ruas ini akan terus kita perjuangkan hingga terwujud pembangunannya bersama 3 ruas jalan lainnya, menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemkab Madina tahun 2024,” terangnya

” Jadi untuk itu mohon dukungan semuanya, termasuk nantinya jika dibutuhkan surat hibah pelebaran jalan ini,” tutupnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1,255 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah