Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sosok Kapolres Reza Dimata Tokoh Pers Madina


					Sosok Kapolres Reza Dimata Tokoh Pers Madina Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Setelah diberitakan pindah tugas, banyak komentar positif dilontarkan tentang sosok Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM. Reza Chairul AS SIK SH MH, khususnya dimata tokoh pers selama mengemban tugas di wilayah ini lebih dari 2 tahun lamanya.

Ketua PWI Madina Ridwan Lubis mengatakan Reza menggambarkan sosok kesantunan dan persahabatan,” santun, humoris, peduli dan sangat bersahabat, mudah diajak diskusi, kami sebagai sahabat bangga tentunya, namun kami semua sedih juga akan kehilangan sosok penyejuk itu”, ungkapnya di Kantor PWI Madina Jumat (26/1) pagi.

” Orangnya asyik dan peduli, mau diajak datang kemana aja asal diundang, gemar melantunkan sholawat, azan di mesjid, jadi imam dan suka makan buah durian hahaha itu yang membuat kita senang”, tuturnya sambil tertawa.

Sementara Ali Mutiara Rangkuti Pimpinan Umum PT Media Madina Pos mengungkapkan AKBP Reza ini merupakan sosok yang santun dan dekat dengan semua element dan golongan masyarakat.

” Pembawaannya kalem namun tegas, mudah bergaul, ramah dan mudah senyum, banyak program dan aplikasi yang beliau orbitkan seperti Jum’at Curhat dan Aplikasi Mangalapor Pak Kapolres yang terbukti berhasil menekan angka kejahatan,” ungkap Ali Mutiara.

Senada, Hanafi Pempred Mandailing online menggambarkan Kapolres Reza sosok sahabat semua warga,” selama liputan mendampingi kapolres, ianya sosok dekat dengan ulama, majelis taqlim dan hal kecil seperti melayat disempatkan disela¬† kesibukannya, gaya bicara juga sederhana dan humoris”, ungkapnya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Pak Reza, kami senang dan kita akan bersua lagi”, tutup jurnalis senior ini.

Diketahui Kapolres Reza pindah tugas ke Polda Banten, sebagai Wakapolerstabes Serang Prov. Banten. Tertuang dalam surat telegram Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan nomor : ST/171/I/KEP/2024 dan ST)172/I/KEP/2024 yang ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri Irjen Dedi Prasetyo, Selasa 23 Januari 2024. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 242 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah