Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Blusukan Ketua Hipmi Palas, Ngopi Desa di Barsel


					Blusukan Ketua Hipmi Palas, Ngopi Desa di Barsel Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Kabupaten Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE blusukan Ngopi Desa di desa Batang Bulu Lama, Batang Bulu Baru dan  Desa Sayurmahincat Kecamatan Barumun Selatan.

Walau hujan deras, warga antusias atas kedatangan putra dari Rajamin Hasibuan yang juga sangat dikenal dekat masyarakat setempat tersebut, Jumat (29/12/2023) malam lalu.

Salah sorang tokoh masyarakat  Batangbulu Baru  H Hasibuan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Putra Mahkota Alam ke desa mereka.  Ia mengaku baru  pertama sekali berjumpa dengan Putra Mahkota Alam. Kendati.namanya belangan ini ramai diperbincangkan.

” Terus terang  saya kenal sama ayahnya Rajamin Hasibuan,  tapi kalau anaknya  yang bernama Putra Mahkota Alam baru kali ini jumpa, vagus yang  dibuat ananda  Putra ini,  ini membuktikan keinginannya untuk bisa dekat dengan masyarakat secara langsung,” kata Hasibuan.

Senada dengan itu, salah seorang warga Desa Sayurmahincat menimpali mengaku simpati melihat figur  Putra Mahkota Alam.
Ia melihat ada aura dan sosok pemimpin yang merakyat dari raut wajah Putra Mahkota. ” Orangnya masih muda, energik dan merakyat  ya, hujan deras seperti ini masih mau menyempatkan diri berjumpa dengan masyarakat,” kata  A  Nasution.

Sementara itu Putra  Mahkota Alam Hasibuan, yang dikenal sebagai sahabat santri ini, mengatakan, kedatangannya menjumpai warga sambil.minum kopi ingin melihat dan mendengar secara langsung bagaimana ungkapan dan keinginan warga untuk membamgun Padanglawas  ke depan yang lebih baik.

” Agenda blusukan minum kopi bersama masyarakat ini  penting, bukan sekadar jumpa silaturrahinlm, tetapi juga untuk mendengar keinginan masyarakat secara langsung,” kata Putra Mahkota.

Ia mengajak semua komponen  masyarakat untuk bersama sama bergandrbgan tangan untuk membangun Padanglawas yang kaya sumber daya alam.ini.

Penulis : A Salam Srg.

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah