Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Jalan Santai Meriahkan HUT PGRI Tahun 2023 di Mandailing Natal Meriah


					Jalan Santai Meriahkan HUT PGRI Tahun 2023 di Mandailing Natal Meriah Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Mandailing Natal (Madina) Zulhamzah melepas gerak jalan santai yang diadakan PGRI Mandailing Natal. Rabu (13/12/2023).

Kegiatan untuk memeriahkan HGN dan HUT PGRI ke-78 Tahun 2023, yang diikuti ratusan peserta dari kalangan guru sehingga terlihat cukup meriah.

Jalan santai memilih lokasi Start dari Titi Kuning Dalan Lidang dan Finish di lapangan Masjid Agung Nur Ala’nur Aek Godang Parbangunan Madina berkisar 2 Km, dan seluruh peserta mengenakan kostum olahraga dari instansi masing-masing.

Setiba di halaman Masjid Agung, acara dilanjutkan dengan hiburan senam bersama dan dilanjutkan dengan Undian Doorprize, sehingga peserta yang dinominasi guru ini terlihat terhibur dengan kegiatan tersebut.

Ketua PGRI Zulhamzah mengatakan gerak jalan santai dan hiburan itu diadakan bertujuan untuk hiburan dan mempererat hubungan silaturrahmi antara guru dan instansi yang ada di Kabupaten Mandailing Natal ini.

Ketua PGRI Madina Zulhamzah berharap kegiatan itu berdampak positif bagi guru-guru dan peserta lainnya.Ia juga mengajak guru-guru menjadikan HUT PGRI sebagai momentum meningkatkan profesionalisme untuk menopang pembelajaran di satuan pendidikan masing-masing yang bertemakan BERGERAK BERSAMA RAYAKAN MERDEKA BELAJAR

“Kedepan perlu kerja sama semua lini untuk peningkatan SDM di Kabupaten Mandailing Natal ini.serta berharap semua pihak, terutama kalangan guru, menyikapi tahun politik dengan menjaga kondusivitas dan netralitas”, tutupnya.(Alfian)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah